Risty Tagor (Foto: instagram)
Risty Tagor (Foto: instagram)

Tiga Kali Bercerai, Risty Tagor Trauma Menikah

Elang Riki Yanuar • 09 Agustus 2022 10:00
Jakarta: Tiga kali mengalami kegagalan rumah tangga membuat Risty Tagor lebih berhati-hati dalam memilih pasangan. Risty mengakui ada rasa trauma terhadap pernikahan akibat pengalaman pahitnya itu.
 
"Kalau misalnya trauma akan sesuatu, iya. Yang bikin trauma adalah semua orang yang kita kenal itu kan ada masanya mereka mengerti kita. Tapi pada saat sudah kenal masing-masing belum tentu kayak gitu," kata Risty Tagor di Jakarta.
 
Fokus Risty saat ini bukan mencari pasangan, melainkan membesarkan anak-anaknya. Soal jodoh, artis 33 tahun ini menyerahkannya kepada Tuhan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Sekarang aku terserah sama Allah aja, fokus sama anak-anak. Karena banyak kok orang yang sampai tua juga tetap jadi single mom atau ditinggal meninggal suaminya atau berpisah tetap hidup-hidup aja," ucapnya.
 
Risty diketahui pertama kali menikah dengan Rifky Balweel pada 2010. Namun, pernikahan mereka kandas pada 2014.
 
Setelah itu Risty kembali menikah dengan Stuart Collin pada 2015. Hanya berlangsung beberapa bulan, pernikahan itu berakhir. Risty kemudian sempat menikah dengan pengacara terkenal, tapi lagi-lagi pernikahan itu tak bertahan lama.
 
Risty pun tak lagi memikirkan kriteria khusus untuk menjadi pendamping barunya. Bagi dia, yang terpenting adalah kasih sayang terhadap anak-anaknya tercurahkan penuh.
 
"Kalau ditanyai kriteria, enggak mikirin, lagi enggak fokus ke situ. Aku prioritas anak-anak dulu nomor satu. Karena anak-anak sekolah dengan fase yang berbeda-beda jadinya aku yang belajar parenting lagi. Aku dan anak-anak ini sekarang sedang tumbuh kembang belajar bersama," ucapnya.
 
 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif