Pangeran Harry (Foto: gettyimages)
Pangeran Harry (Foto: gettyimages)

Pangeran Harry Yakin Putri Diana Dukung Keputusannya Tinggalkan Kerajaan

Sunnaholomi Halakrispen • 10 Maret 2021 17:03
Jakarta: Pangeran Harry menduga tentang apa yang akan dipikirkan ibunya, Putri Diana, tentang kepergian Harry dari kehidupan Kerajaan Inggris. Hal ini diungkapkan dalam wawancara bersama Oprah Winfrey.
 
"Saya pikir dia akan merasa sangat marah dengan bagaimana ini telah terjadi, dan sangat sedih. Tetapi pada akhirnya, yang dia inginkan hanyalah kita bahagia," tutur Harry dikutip dari People.
 
"Aku membawa apa yang ibuku tinggalkan untukku. Dan tanpa itu, kami tidak akan bisa melakukan ini, jadi mengingat kembali apa yang akan dipikirkan ibu saya tentang ini, saya pikir dia melihatnya. Saya merasakan kehadirannya selama seluruh proses ini," tambahnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dia juga membandingkan penderitaan istrinya, Meghan Markle, dengan penderitaan almarhum ibunya. Ia pun mengaku lega bisa duduk dengan tenang diwawancara oleh Oprah.
 
"Berbicara dengan Anda dengan istri di sisi saya karena saya tidak dapat membayangkan bagaimana rasanya (Putri Diana) pergi melalui proses ini sendirian bertahun-tahun yang lalu," paparnya.
 
Ia menekankan bahwa dirinya khawatir sejarah akan berulang kembali. Hal ini mengacu pada apa yang dialami Putri Diana ketika memutuskan untuk keluar dari Kerajaan Inggris dengan bercerai dari suaminya, Pangeran Charles.
 
Di sisi lain, selama sesi wawancara itu, Duchess of Sussex, Meghan Markle, mengenakan gelang milik Putri Diana. Itu adalah gelang yang sama yang digunakan untuk membuat cincin pertunangan Meghan.
 
Saat mendesain cincinnya, Harry mengambil dua berlian dari gelang almarhum ibunya untuk dimasukkan ke dalam cincin tiga batu Meghan. Pasangan itu ingin Meghan, yang sedang menunggu kelahiran anak keduanya, memakai gelang itu selama wawancara agar Diana bisa bersama mereka.
 
Putri Diana meninggal pada tahun 1997 usai mobilnya jatuh di terowongan Paris saat dikejar oleh paparazzi. Peristiwa itu terjadi setelah Putri Diana memutuskan tidak lagi menjadi bagian dari Kerajaan Inggris.
 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif