Kaesang (Foto: instagram)
Kaesang (Foto: instagram)

Kaesang Mengaku Dimaki-maki saat Akhiri Hubungan dengan Felicia

Hiburan selebritas kaesang pangarep
Sunnaholomi Halakrispen • 08 Maret 2021 12:24
Jakarta: Polemik asmara Putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, tersebar di jagat media sosial. Dirinya dikabarkan putus dengan Felicia Tissue dan diduga menjalanin hubungan dengan perempuan bernama Nadya Arifta.
 
Ibu Felicia Tissue, Meilia Lau, juga menduga Kaesang telah menyakiti dan menelantarkan putrinya. Usai mengetahui tersebarnya foto mesra Kaesang dan Nadya, Meilia Lau kecewa hingga menyertakan akun Instagram Jokowi. Kini, Kaesang buka suara.
 
"Itu kan masalah pribadi. Ngapain diumbar-umbar. Enggak etis," ucap Kaesang melalui video yang beredar di media sosial.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Isu tersebut telah beredar luas hingga menyeret nama keluarga presiden. Padahal, menurut Kaesang, permasalahan pribadi tidak layak dipublikasikan. Dirinya pun mengaku telah mengakhiri kisah cintanya dengan Felicia Tissue.
 
"Aku sebenarnya sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan bulan Januari. Dan di waktu itu juga aku juga dimaki-maki, tapi ya sudah lah aku diam saja," jelasnya.
 
Awalnya, kedekatan Kaesang dan Nadya diketahui dari unggahan foto di akun Instagram Nadya Arifta. Ia menunjukkan dirinya sedang bersama pria yang wajahnya tidak terlihat, karena ditutupi dengan stiker. Nadya juga terlihat memegang bunga mawar dengan surat bertuliskan "Dari profesional jadi personal" dan disisipkan inisial Ksg.
 
Setelah foto itu diunggah, salah satu akun gosip mengunggah ulang sembari mencocokkan foto itu dengan foto Kaesang. Tak lama setelahnya, Meilia Lau geram dan meluapkan amarahnya.
 
Meilia Lau bahkan menguak ajakan menikah dari Kaesang terhadap putrinya, namun tiba-tiba Kaesang menghilang. Selain ibunda Felicia, sang kakak juga meluapkan emosinya melalui video yang diunggah di YouTube.
 
"Sebagai wanita yang setia dan berkomitmen pada pria yang ia percaya, Felicia telah ditinggalkan tanpa kejelasan, selain bukti nyata bahwa ia diselingkuhi secara emosional maupun spiritual," tutur Daryl dalam tayangan tersebut.
 
"Lelaki yang saya percayakan adik saya ini telah berkali-kali meminta restu orang tua maupun kakek-nenek saya, dan baru-baru ini melamar adik perempuan saya pada Desember 2020," tambahnya.
 
Daryl mengungkapkan kekecewaannya, karena Felicia berusaha menghubungi Kaesang dan keluarganya, namun tidak ditanggapi. Di sisi lain, kakak Felicia berharap Kaesang dapat menunjukkan sikap yang layak terhadap keluarga Felicia jika memang hubungan mereka sudah berakhir.
 
"Kamu datang ke dalam keluarga saya, meminta kepercayaan serta cinta adik saya, maka kembalikan itu dengan cara yang pantas ia terima sebagai wanita yang dihormati. Jadilah lelaki, bersikaplah demikian, lakukan hal yang benar. Semua orang menonton," pungkasnya.
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif