Joy Tobing (Foto: instagram)
Joy Tobing (Foto: instagram)

Keluarga Lari saat Joy Tobing Keluar Kamar Isolasi Mandiri Covid-19

Hiburan Joy Tobing Artis dan Virus Korona
Elang Riki Yanuar • 01 Oktober 2020 20:11
Jakarta: Joy Tobing menjalani isolasi mandiri setelah dinyatakan positif covid-19. Dia harus tinggal dengan ruangan terpisah dari anggota keluarganya, termasuk sang anak bernama Joshua.
 
Joy bersyukur mendapat dukungan semangat dari keluarga menghadapi momen sulit dalam hidupnya. Namun, ada cerita lucu ketika Joy menjalani karantina mandiri di rumah.
 
"Perlakuan tidak baik sih tidak karena semua keluarga dan teman men-support. Cuma lucunya, waktu mau keluar ruangan, kan pakai masker, semua pada lari. Sampai Joshua pun lari. Jadi saya ketawa saja," kata Joy Tobing dalam saluran Youtube CumiCumi dikutip Kamis, (1/10/2020).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ketika dinyatakan positif covid-19, Joy merasa kaget dan terpukul. Anak Joy, Joshua turut menangis ketika tahu ibunya positif korona. Kesulitan Joy bertambah karena saat itu anaknya sedang menghadapi ujian.
 
"Joshua nangis waktu tahu ibunya positif. Namanya juga anak. Apalagi dia sering lihat di berita televisi. Dia nangis, mama adik menguatkan. Dia suka mengintip dari jendela. Pas positif dia lagi ujian. Berpikir bagaimana bantu dia ujian. Lewat video call. Puji Tuhan nilainya bagus," ujarnya.
 
Setelah menjalani karantina mandiri, Joy sudah dinyatakan negatif. Dia masih harus menjalani isolasi lagi untuk benar-benar pulih.
 
Selain meminum obat dan vitamin, kunci Joy bisa sembuh rutin mengonsumsi makanan sehat. Joy juga rutin meminum jahe agar tetap fit.
 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif