Sapri (Foto: instagram)
Sapri (Foto: instagram)

Hamil 9 Bulan, Istri Sapri Drop di Tempat Pemakaman

Hiburan selebritas Artis Meninggal
Elang Riki Yanuar • 11 Mei 2021 22:30
Jakarta: Irma Suryatin ikut menemani sang suami, Sapri ke tempat peristirahatan terakhirnya. Namun, kondisi Irma keburu drop sehingga tidak mengantar hingga ke liang lahat.
 
Saat ini Irma memang sedang hamil besar. Pekan depan dia dijadwalkan melahirkan. Di tengah kondisi itu, dia harus mendapat kabar duka sang suami meninggal dunia.
 
Irma merasa terpukul. Dia tidak berhenti menangis. Keluarga dan kerabat Sapri menenangkan, tapi tetap tidak bisa.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Pas kejadian ini dia drop banget. Dia juga sempat ikut ke makam cuma dia enggak sempat ikut nguburin karena posisi drop, dia hanya di mobil," kata adik Sapri, Dolly di Jakarta, Kamis (11/5/2021).
 
Sapri meninggal dunia pada Senin, 10 Mei 2021 petang setelah dirawat akibat penyakit diabetes. Jika tak ada halangan, Irma dijadwalkan melahirkan pada 18 Mei 2021. Dolly meminta doa agar Irma dan anak Sapri sehat.
 
"Awal-awal sih berita sebelum koma itu ya tegar karena ada keluarga yang dukung juga. Saat-saat ini benar-benar drop dan mohon doanya untuk semuanya. Semoga anak dan istri bang Sapri yang akan segera lahir selalu sehat," ucap Dolly.
 
Sementara Irma tidak banyak bicara. Dia masih belum sanggup bicara kepada media karena sangat terpukul atas kematian sang suami. Dia hanya meminta doa untuk suaminya.
 
"Doain Bang Sapri ya," ucap Irma singkat.
 

 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif