Rachel Vennya (Foto: Instagram)
Rachel Vennya (Foto: Instagram)

Rachel Vennya dan Salim Nauderer Segera Diperiksa Polisi Akibat Kabur dari Karantina

Hiburan Rachel Vennya Rachel Vennya Kabur
Sunnaholomi Halakrispen • 16 Oktober 2021 16:06
Jakarta: Influencer Rachel Vennya belum mendapatkan ganjaran usai kabur dari karantina di Wisma Altet. Kini, polisi memastikan segera melakukan pemeriksaan terhadap Rachel Vennya dan kekasihnya, Salim Nauderer.
 
Tak hanya pasangan kekasih itu yang akan diperiksa secara hukum, melainkan juga manajer Rachel, Maulida Khairunnia. Pemeriksaan itu akan berlangsung pada Hari Kamis, 21 Oktober 2021.
 
"Rachel Vennya, Salim, dan Maulida akan diperiksa. Tapi suratnya kepada Rachel Vennya saja," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, kepada wartawan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Untuk undangan (pemeriksaan) Hari Kamis (21 Oktober 2021)," tambahnya.
 
Ia menekankan bahwa baik Rachel, Salim, maupun Maulida, akan diminta klarifikasi terkait kabur dari karantina. Pihaknya pun berharap tiga orang itu dapat memenuhi panggilan pemeriksaan serta bersikap kooperatif.
 
Sebelumnya, beredar kabar bahwa Rachel Vennya kabur dari Wisma Atlet Kemayoran saat melakukan karantina. Mantan istri Niko Al Hakim itu diduga tidak memenuhi peraturan karantina yang seharusnya dijalankan selama 8x24 jam.
 
Salah satu akun Twitter mengungkapkan kronologi isu itu. Menurutnya, Rachel Vennya memang berniat kabur sejak tiba di bandara usai berlibur dari Amerika Serikat. Tidak sendiri, Rachel kabur bersama kekasihnya, Salim Nauderer, dan Maulida Khairunnia selaku manajernya.
 
"Dia itu mau kabur pas di bandara, waktu disuruh karantina. Keburu ketahuan sama petugas, dia bilang mau ke Wisma Atlet bukan kabur," cuit salah satu akun Twitter.
 
Rachel bersama kekasih dan manajernya pun tiba di Wisma Atlet untuk menjalankan karantina. Namun, dia membuat berbagai alasan hingga akhirnya berhasil meloloskan diri memotong durasi karantina menjadi tiga hari. Selanjutnya, Rachel melanjutkan perjalanan berlibur di Bali bersama keluarganya.
 
Kaburnya Rachel Vennya diketahui dibantu oleh oknum TNI berinisial FS yang merupakan anggota pengamanan Bandara Soekarno-Hatta. Hingga akhirnya, FS harus menanggung kesalahannya dengan di-nonaktifkan untuk selanjutnya dikembalikan ke kesatuan militernya. 
 
(PEN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif