Jeff Smith (Foto: instagram)
Jeff Smith (Foto: instagram)

Diminta Keluarga Rehabilitasi, Jeff Smith Malah Kembali Terjerat Narkoba

Hiburan artis dan narkoba Artis Tertangkap Narkoba Jeff Smith
Medcom • 09 Desember 2021 13:42
Jakarta: Kabar kurang menyenangkan kembali datang dari Jeff Smith setelah tersandung narkoba. Dia ditangkap untuk kedua kalinya terkait narkoba.
 
Kuasa Hukum Jeff Smith, Aldi Surya Kusumah mengatakan bahwa setelah bebas pada September 2021, keluarga ingin melakukan rehabilitasi mandiri pada Jeff Smith. Namun, dirinya tidak tahu apakah itu sudah dilakukan karena dirinya tidak berkomunikasi secara intens.
 
“Saya belum ketemu Jeff lagi sampai saat ini hanya komunikasi by phone melalui Instagram dan sebagainya, saya hanya mengawal proses hukumnya saja,” ucap Aldi Surya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Saat bebas dalam kasus pertama, Jeff Smith tak diminta untuk menjalani rehabilitasi karena dirinya hanya divonis 5 bulan penjara.
 
“Berdasarkan informasi sih niat keluarga akan menjalani rehabilitasi mandiri. Saya belum konfirmasi itu lagi tapi kemungkinan sudah (rehabilitasi) saya gak tahu. Setahu saya kemarin keluarga menjalani itu, cuman di yayasan mana saya gak tahu” Ujar Aldi.
 
Untuk saat ini, Jeff Smith telah diamankan oleh polisi terkait kasus narkoba. Ini jadi kali kedua kekasih dari Aisyah Aqila itu tersandung kasus narkoba.
 
(Raja Alif Adhi Budoyo)
 

 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif