Foto: Amanda Holden / hdwallpapersdose.com
Foto: Amanda Holden / hdwallpapersdose.com

Amanda Holden Asuransikan Payudaranya Senilai GBP2 Juta

Hiburan simon cowell
Adi Waluyo • 11 April 2015 13:08
Metrotvnes.com: Sejak mengguncang audisi juri Britain's Got Talent (BGT) di Birmingham awal tahun ini tanpa bra, aset Amanda Holden ini telah menjadi bahan perbincangan di Inggris.
 
Tampaknya semua perhatian kembali menyorot wanita berusia 44 tahun ini saat ia berniat mengasuransikan asetnya yang paling berharga tersebut senilai GBP2 juta.
 
Amanda ingin memastikan setiap putingnya mendapatkan asuransi dengan membayar GBP1 juta untuk masing-masing setelah ia mengklaim bahwa karena bagian tubuhnya itulah ia mendapatkan pekerjaan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kepada The Sun ia menjelaskan, "Reaksinya begitu besar. Saya memutuskan, bila (asuransi) itu cukup baik untuk bokong Kylie Minogue atau kaki Mariah Carey, sudah pasti itu perlu juga buat puting saya."
 
"Aku harus memastikan semua aset terbaik saya dilindungi," imbuh Amanda.
 
Amanda Holden memang bukan artis pertama yang mengasuransikan bagian tubuhnya. Belum lama berselang, Taylor Swift mengasuransikan kakinya setelah terluka dicakar kucing kesayangannya, Meredith.
 
Berita ini muncul setelah Amanda naik pitam dipermalukan bos-nya, Simon Cowell. Simon mengerjai Amanda dalam acara live Radio 1.
 
Dalam acara yang dipandu Nick Grimshaw tersebut, mogul media ini menelepon Amanda mengatakan bahwa ia berniat menggantikan Amanda dengan juri dari ajang pencari bakat saingan BGT, Cheryl Fernandez Versini.
 
Sebelum Amanda sempat berkata-kata, Cowell tertawa terbahak-bahak. Untungnya itu semua hanya lelucon, sebab jika tidak, mimpi untuk mengasuransikan putingnya akan berakhir sebelum dimulai.
 
(AWP)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif