Simon Cowell (Foto:Mirror)
Simon Cowell (Foto:Mirror)

Dihipnotis Anjing, Simon Cowell Pingsan

Hiburan simon cowell
Rosa Anggreati • 02 Februari 2015 16:43
medcom.id, Los Angeles: Juri acara adu bakat "Britain Got Talent" Simon Cowell pingsan setelah dihipnotis oleh seekor anjing.
 
Di tengah acara "Britain Got Talent," Simon melakukan audisi terhadap seekor anjing bernama Princess, yang diklaim pemiliknya mampu menghipnotis.
 
Simon yang tidak percaya, menantang dengan menatap mata anjing jenis German Spitz tersebut. Tak diduga, lelaki 55 tahun ini terhipnotis hingga pingsan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tak lama kemudian, Simon siuman dan bangkit perlahan dari atas panggung di Lowry Theatre Manchester, Jumat, 30 Januari 2015.
 
Saat kembali ke tempat duduknya, bintang itu mengatakan kepada rekan-rekan sesama juri, Amanda Holden, Alesha Dixon, dan David Walliams, bahwa dia merasa tidak enak badan. Tak lama setelah kamera beralih dari menyorot Simon, dia merosot di kursinya.
 
Pemilik anjing dipanggil kembali dan membawa Princess untuk menyadarkan Simon. "Itu adalah momen paling aneh di acara ini," ujar sumber yang disitat The Sun.
 
Rupanya, Simon bukan satu-satunya selebritas yang pernah menjadi korban tatapan hipnotis Princess.
 
Pembawa acara Ant dan Dec juga pernah lupa menyebut angka tujuh ketika diminta berhitung satu sampai sepuluh. Saat itu, mereka menatap mata Princess.
 
(ROS)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif