Cak Lontong dalam acara UMKM BRInovasi #Dari Rumah (Foto: Medcom.id)
Cak Lontong dalam acara UMKM BRInovasi #Dari Rumah (Foto: Medcom.id)

Pesan Cak Lontong untuk Pekerja Seni dan UMKM Terkena Dampak Korona

Hiburan cak lontong Artis dan Virus Korona
Agustinus Shindu Alpito • 16 Mei 2020 21:42
Jakarta: Lies Hartono atau yang akrab disapa Cak Lontong, mengaku kariernya terkena dampak korona. Komedian yang dikenal pandai mengocok perut dengan premis-premis permainan logika itu kini banyak kehilangan jadwal panggungnya.
 
"Jadi, dunia entertainment termasuk saya terdampak, mulai Maret ke belakang semua event cancel," kata Cak Lontong dalam acara UMKM BRInovasi #DariRumah, yang tayang melalui YouTube Bank BRI dan Medcom, Sabtu, 16 Mei 2020.
 
Meski demikian, Cak Lontong tetap menyampaikan pesan untuk tetap menjaga optimisme. Terutama para pekerja seni dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Sekarang ini semua terdampak pandemik, sangat sulit. kita tetap optimis tetap semangat, apalagi teman-teman UMKM, kita berpikir bersama solusinya. BRI siap mensupport mencarikan solusi. yang terpenting jangan pernah putus asa," ucap Cak Lontong.
 
Acara yang turut dimeriahkan oleh pedangdut Cita Citata itu memang dimaksudkan untuk menjawab berbagai pertanyaan dan tantangan bagi para UMKM di tengah pandemi korona.
 
"Kita berusaha jiwa dan badan kita sehat. Tetap produksi dan kreatif. Pekerja seni dampaknya luar biasa, mudah-mudahan semua bisa kita lalui dengan baik," tutup Cak Lontong.
 


 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif