Tio Pakusadewo (Foto: dok. mi)
Tio Pakusadewo (Foto: dok. mi)

Kondisi Kesehatan Tio Pakusadewo Membaik Usai Alami Stroke

Hiburan tio pakusadewo
Dhaifurrakhman Abas • 30 Oktober 2019 15:03
Jakarta: Kondisi kesehatan aktor senior Tio Pakusadewo semakin membaik. Sebelumnya dia sempat terkena penyakit stroke.
 
"Iya sempat sih dua bulan lalu. Tapi sudah membaik," kata anak Tio, Nagra Kautsar, saat ditemui di Epicentrum XXI Jakarta Selatan.
 
Saat terserang stroke beberapa waktu lalu Tio langsung dilarikan ke UGD Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang. Dia kemudian mendapatkan perawatan intensif. Beruntung pertolongan cepat dilakukan sehingga kondisi Tio membaik dengan cepat. Saat ini, kata Nagra, ayahnya tersebut sudah bisa beraktivitas seperti biasa.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Enggak kambuh, sudah baik," tandasnya.
 
Menurutnya, Tio bahkan sudah bisa mengkritik dan memberikan masukan buat Nagra khususnya soal adegan akting. Kebetulan Nagra baru-baru ini didapuk melanjutkan jejak ayahnya buat bermain di film layar lebar berjudul Hanya Manusia besutan Divisi Humas Polri.
 
"Di sini aku berperan sebagai Eko, sebagai penculik dan pelaku human trafficking," ujar Nagra.
 
Menurut Nagra, karakter Eko merupakan seorang pemuda yang terpaksa menjadi penjahat karena tekanan hidup. Untuk mendalami peran tersebut, dia berkonsultasi dengan ayahnya, Tio Pakusadewo.
 
"Dia kritiknya misalnya, lo di sini salah, mestinya lo bisa eksplor ke arah sini. Senang rasanya diberikan masukan," tandasnya.
 
Hanya Manusia diperankan Prisia Nasution, Yama Carlos, Lian Firman, Tegar Satrya, Verdi Solaeman, Soleh Solihun dan artis lainnya. Film tersebut mulai tayang di bioskop Tanah Air pada 7 November 2019.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif