Do Kyung-soo (Foto: Soompi)
Do Kyung-soo (Foto: Soompi)

D.O EXO Susul Xiumin Jalani Wajib Militer

Hiburan k-pop
Cecylia Rura • 31 Mei 2019 10:25
Seoul: Do Kyung-soo menjadi personel kedua EXO yang akan menjalani program wajib militer,
 
D.O mendaftarkan diri sebagai tentara aktif per 1 Juli nanti. Dalam Undang-Undang dinas militer, D.O sebenarnya dapat menunda pendaftaran militer sebanyak lima kali dan mendaftar pada 2021 ketika dia berusia 28 tahun. Namun dia memilih menuntaskan wajib militer tahun ini.
 
Keputusan D.O menyusul Xiumin yang lebih dulu diproses dalam program wajib militer pada 7 Mei lalu. Dalam pernyataan agensi yang menaunginya, SM Entertainment, D.O mendaftar program militer secara tertutup dan ingin privasi lokasi dan waktu tidak diungkap dan digelar di waktu berbeda pada hari pendaftarannya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Jelang keikusertaannya dalam wajib militer, D.O merilis pernyataan kepada penggemar pada 30 Mei 2019.
 
"Teman-teman EXO-L, berita terbaru tentu membuat kalian terkejut bukan? Semula saya ingin berbagi kabar ini pertama-tama dengan Anda, sehingga saya merasa berat hati karena ini sedikit terlambat. Saya mengunggah surat ini karena ingin Anda tahu, keputusan ini dibuat setelah melalui banyak pertimbangan. Saya akan kembali (setelah menjalani program Wamil) dengan sehat dan aman."
 
"Saya dengan tulus mengucapkan terima kasih kepada para EXO-L yang selalu mendukung. Saya berharap semua selalu diberikan kesehatan dan memiliki hari-hari yang dipenuhi canda tawa. Saya akan melayani dengan hati-hati dan kembali menyapa Anda semua dengan citra yang sehat. Terima kasih."
 
Sementara itu, member tersisa dari boyband EXO juga mengumumkan akan menggelar konser solo kelima EXO PLANET #5 - EXplOration yang digelar selama enam hari pada 19-21 Juli dan 26-28 Juli 2019. Konser ini digelar di KSPO Dome, Seoul, Korea Selatan.
 
EXO akan membawakan beberapa lagu termasuk kumpulan lagu di B-side dari album kelima Don't Mess Up My Tempo serta album repackaged Love Shot.
 

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif