Cha In Ha. (Foto: koreaboo.com).
Cha In Ha. (Foto: koreaboo.com).

Agensi Benarkan Cha In Ha Meninggal

Hiburan film korea korea
Dhaifurrakhman Abas • 03 Desember 2019 17:03
Jakarta: Aktor asal Korea, Cha In Ha ditemukan tewas di kediamannya pada 3 Desember 2019. Hal ini dibenarkan agensinya Fantagio.
 
"Halo, ini Fantagio. Kami merasa hancur untuk menyampaikan berita yang memilukan dan menyedihkan itu. Pada 3 Desember, aktor Cha In Ha meninggalkan pihak kami," tulis Fantagio seperti dikutip Soompi.
 
Agensi tersebut sedihan atas berita yang mereka terima. Fantagio mengatakan, aktor berusia 27 tahun itu dikenal sebagai sosok yang baik di mata agensi dan para penggemarnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami benar-benar patah hati untuk menyampaikan berita sedih kepada semua orang yang telah mengirim banyak cinta dan dukungan kepada Cha In Ha sampai sekarang," paparnya.
 
Hingga saat ini, penyebab meninggalnya Cha In Ha masih diselidiki pihak kepolisian. Agensi Fantagio berharap tak ada spekulasi tentang penyebab kepergian aktor tersebut, guna menghindari kesalahan informasi.
 
"Kami dengan sungguh-sungguh meminta untuk tidak menyebar desas-desus agar tak ada laporan spekulatif yang dirilis. Kita harus menjaga perasaan keluarganya, yang mengalami kesedihan lebih besar daripada siapa pun. Biarkan (Cha In Ha) pergi dengan damai," pinta agensi tersebut.
 
Fantagio juga mengatakan proses pemakaman Cha In Ha akan segera dilakukan. Proses pemakaman bakal dilakukan secara tertutup hanya untuk keluarga.
 
Cha In Ha lahir pada 15 Juli 1992, saat ini berusia 27 tahun. Cha In Ha memulai debutnya di dunia hiburan tahun 2017. Dia memulai karirnya dengan bermain di film pendek You, Deep Inside of Me.
 
Sejak saat itu, ia dilirik buat memainlan peran pendukung dalam banyak drama, seperti Temperature of Love, Wok of Love, Clean with Passion for Now, and The Banker. Sebelum ditemukan meninggal, dirinya tengah terlibat dalam proyek drama MBC, Love With Flaws.
 

 

(YDH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif