Foto: Instagram @young_g_hur
Foto: Instagram @young_g_hur

Eks KARA Kenang Goo Hara Lewat Unggahan Foto Instagram

Hiburan Goo Hara Meninggal
Dhaifurrakhman Abas • 03 Desember 2019 11:18
Jakarta: Dua mantan anggota grup idola K-pop KARA mengunggah foto kenangan mereka dengan Goo Hara. Hal ini bertepatan dengan sepekan meninggalnya penyanyi tersebut.
 
Dua eks-personel KARA yang dimaksud ialah Heo Youngji dan Nicole. Dalam instagram mereka mengunggah foto Goo Hara disertai dengan pesan yang cukup menyentuh.
 
"Untuk Hara, yang akan bersinar dengan terang di langit. Hara kami yang sangat cantik dan manis. Aku rindu kamu. Maaf dan terima kasih, aku cinta kamu. Aku tak akan melupakanmu dan selalu berdoa untukmu," tulis Youngji pada Instagram @young_g_hur miliknya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Anggota termuda KARA itu mengunggah swafoto mereka berdua yang terlihat akrab sambil memeragakan jari perdamaian. Keduanya berfoto di dalam pesawat.
 
Sementara Nicole membagikan tiga unggahan foto Goo Hara disertai dua buah foto mereka berdua. Foto tersebut diambil saat keduanya masih tergabung dalam grup K-Pop, KARA.
 
"Banyak sekali hal yang ingin aku sampaikan buatmu, Hara. Aku akan terus hidup dan bekerja keras agar orang-orang terus mengingatmu. Istirahat dengan tenang, dan sampai kita bertemu lagi," tulis Nicole.
 
Hal serupa sebelumnya dilakukan mantan anggota KARA Kang Jiyoung yang juga membagi beberapa fotonya bersama Goo Hara. Tampak dalam foto tersebut momen mereka bersama mulai dari liburan hingga masa-masa mereka sebagai penyanyi.
 
"Nikmati hidupmu, cintailah orang-orang yang mencintaimu. Aku harap kita semua akan selalu merasakan kebahagiaan," tulis Jiyoung.
 
Dalam unggahan itu, Jiyoung mengenang Goo Hara sebagai pribadi periang, lucu dan mandiri. Dia lalu berpesan kepada para penggemarnya dan Goo Hara untuk semangat mengejar impiannya, serta mencintai orang-orang di sekelilingnya.
 
Sebelumnya diberitakan, Departemen Kepolisian Gangnam melaporkan telah menemukan Goo Hara tak bernyawa di rumah Cheongdam-dong sekitar pukul 18.00 waktu Korea Selatan. Dia meninggal di usia 28 tahun.
 
Kematian Goo Hara pertama kali diungkap pengurus rumah tangga yang gelisah lantaran telepon penyanyi tersebut tak bisa dihubungi. Dia kemudian memutuskan pergi mencari Goo Hara dan menemukannya dalam keadaan tewas di rumahnya pada 24 November sekitar pukul 18.00 sore waktu Korea Selatan.
 

 

(YDH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif