Nikita Willy dan anaknya (Foto: instagram)
Nikita Willy dan anaknya (Foto: instagram)

Nikita Willy Curhat Rasanya Jadi Seorang Ibu

Hiburan selebritas nikita willy
Medcom • 09 Mei 2022 13:19
Jakarta: Nikita Willy yang pada bulan April lalu telah melahirkan anak pertamanya membagikan pengalaman terkait perasaannya menjadi sosok ibu baru.
 
Melalui unggahan di Instagram yang memperlihatkan foto dirinya dengan sang buah hati, pesinetron tersebut mengungkapkan rintangan-rintangan yang dia alami di bulan pertama menjadi ibu, seperti luapan emosi, kurangnya tidur dan perubahan-perubahan pada tubuhnya.
 
"Bulan pertama memiliki anak baru mungkin menjadi hal tersulit yang akan kau lakukan. Emosi-emosi, kekurangan tidur, perubahan tubuh, jarang pakai riasan, rambut berminyak, baju terasa beda, tubuhku punya lipatan. Aku melihat cermin dan terkadang aku tak suka dengan apa yang ku lihat." tulisnya dalam bahasa Inggris.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tidak ingin terus berlarut dalam kesedihan, Nikita Willy melihat sisi positif dari proses pasca persalinan dan mensyukuri hadirnya sang anak.
 
"Tapi aku teringat tubuhku telah melalui banyak hal, tubuh diperbolehkan untuk sembuh. Dan aku benar-benar menjadi pembuat sebuah kehidupan! Dan itu menakjubkan! Hormati setiap bagian itu!" sambungnya.
 
Nikita Willy tentu mengakui adanya kesulitan yang dihadapi dalam proses pasca persalinan, meskipun begitu, dia tetap menyuarakan semangat bagi para ibu baru lainnya.
 
"Pasca persalinan itu sulit tapi kau akan melewatinya. Aku tahu kau bisa. Kelilingi dirimu dengan orang-orang yang sayang, dan akan membantumu." kata Nikita Willy.
 
Aktris tersebut juga memberikan pesan kepada ibu baru lainnya agar tetap berjuang, karena setiap ibu adalah seorang wanita yang kuat.
 
"Dan ingat tubuh seorang ibu sama cantik seperti sebelumnya dan kita punya bayi imut sebagai bukti betapa kuatnya kita. Untuk para wanita kuat, semoga kita mengenal mereka, semoga kita menjadi mereka, semoga kita membesarkan mereka." imbuhnya. (Yahya Nadim Oday)
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif