Tren pesohor menjadi presiden atau pemilik klub sepak bola sepertinya akan berlanjut. Dok. YouTube
Tren pesohor menjadi presiden atau pemilik klub sepak bola sepertinya akan berlanjut. Dok. YouTube

Tertarik Beli Klub Bola, Sule Ajak Atep Jadi Penasihat: Kita Kalahkan Rans Cilegon FC

Hiburan youtube sepak bola selebritas sule
Muhammad Syahrul Ramadhan • 24 Januari 2022 18:41
Jakarta: Tren pesohor menjadi presiden atau pemilik klub sepak bola sepertinya akan berlanjut. Terbaru, komedian Sule mengungkapkan keinginannya membeli klub sepak bola.
 
“Saya kan mau beli salah satu klub bola,” ucap Sule saat ngobrol bersama mantan penggawa Persib Bandung Atep Rizal di video YouTubenya Sule Channel, seperti dilihat Medcom.id, Senin, 24 Januari 2022.
 
Atep pun langsung menyahuti keinginan Sule tersebut. Ia bertanya apakah dirinya diajak.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dengan cepat pula Sule menjawab pasti mengajak mantan pemain tim nasional Indonesia itu. Tapi bukan sebagai pemain, melainkan penasihat.
 
“Pasti atuh (diajak) nanti. Sebagai penasihat nanti,” ucap Sule.
 
Suami dari Nathalie Holscher, ini mengatakan siap bersaing dengan klub Raffi Ahmad, Rans Cilegon FC.Klub berjuluk The Phoenix itu baru saja lolos ke Liga 1.
 
“Kita kalahkan (Rans) Cilegon FC nanti. Sama ini klub basket Baim (Satria Muda) kita kalahkan,” kelakar Sule.
 
Dalam video di YouTube Atep TV, Sule menjelaskan kemungkinan untuk dirinya membeli klub ada. Ia mengaku juga ada sebuah tawaran yang masuk ke dirinya, namun ia tidak menyebutkan nama klubnya.
 
“Ada tawaran, sekarang ini saya Sule TV ini kan diakuisisi Rudy Salim. Kalau Rudy Salim sama Raffi, kalau Rudy Salim ke arah situ saya mah ngikut,” jelasnya pria kelahiran Cimahi, Jawa Barat ini.
 
“Saya sekarang ini digital diakuisisi sama Prestige Sule Channel, dari situ akan tumbuh anak perusahaan, tidak menutup kemungkinan klub bola juga,” sambungnya.
 
Jika benar maka nama tenar yang terjun menjadi pemilik klub sepak bola akan bertambah. Ada Raffi Ahmad (Rans Cilegon FC), Atta Halilintar (AHHA PS Pati), sampai Kaesang Pangarep (Persis Solo).
 

 
 
(RUL)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif