Marshanda (Foto: instagram)
Marshanda (Foto: instagram)

Disebut Hilang di Amerika, Keluarga Ungkap Kondisi Marshanda

Elang Riki Yanuar • 28 Juni 2022 18:26
Jakarta: Marshanda bikin heboh setelah dikabarkan menghilang di Amerika. Keluarga yang diwakili ibu dan adiknya menegaskan jika Marshanda tidak menghilang.
 
Marshanda saat ini memang sedang berada di Amerika untuk menjalani pengobatan kesehatan mentalnya. Kabar hilangnya Marshanda pertama kali diketahui melalui unggahan Instagram story temannya, Sheila Salsabila. Sheila yang juga sedang berada di Amerika menulis tengah mencari keberadaan Marshanda karena dia sudah dua hari tidak mendapat kabar.
 
"Jadi tujuan awal Kak Marshanda ke Amerika dia mau healing trip. Pasti kalian pernah lihat YouTube Kak Chacha tahun lalu dia mau ke USA mau healing trip. Dia mau cari cara lebih sehat dan mengurangi obat-obatannya. Sama seperti saat ini tujuannya saat ini melakukan hal tersebut," kata adik Marshanda, Alyssa dalam jumpa pers virtual, Selasa (28/6/2022).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Keluarga mengaku heran ketika Marshanda diberitakan hilang. Pasalnya, keluarga masih berkomunikasi dengan Marshanda di Amerika.
 
"Kalau orang itu dinyatakan hilang apabila orang itu tak bisa ditemukan lebih dari 24 jam. Selama Kak Chacha di USA kita selalu komunikasi, kalau Kak Chacha tidak balas itu bentuk privasi memang proses healing trip dia di sana butuh privasi dan support," jelas Alyssa.
 
"Kak Chacha itu hanya manusia biasa, kita pasti ada waktu butuh menyendiri ada waktu yang kita itu butuh dikasih space dan support dan kasih sayang itu yang kita berikan ke Kak Chacha," lanjutnya.
 
Alyssa pun tak menyangka unggahan yang menyebut Marshanda menghilang sampai membesar. Keluarga sendiri tidak tahu sampai kapan Marshanda berada di Amerika.
 
"Kalau dari pihak keluarga karena kami tahu Kak Chacha lagi healing trip di sana, yang terpenting Kak Chacha tidak kenapa-kenapa dia aman, dan masih komunikasi sama kita. Untuk healing tripnya Kak Chacha kapan pulangnya tergantung proses healing tripnya. Healing trip berbeda-beda. Kalau untuk hal itu kita nggak bisa kasih info tergantung Kak Chacha," kata Alyssa.
 
Yanti Sofyan, ibunda Marshanda mengucapkan terima kasih kepada KJRI di Amerika yang ikut memberikan perhatian atas kabar menghilangnya Marshanda.
 
"Melihat respons teman-teman di media sosial Marshanda dilindungi. Saya bersyukur sekali sebagai penduduk Indonesia dengan KJRI LA dan sangat berperan di situasi seperti ini. Atas support dan perhatian saya ucapkan terima kasih," kata Yanti Sofyan.
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif