Ojan Sisitipsi (Foto: instagram)
Ojan Sisitipsi (Foto: instagram)

Vokalis Sisitipsi Kecanduan Narkoba Sejak 2010

Elang Riki Yanuar • 18 Maret 2022 13:33
Jakarta: Polisi merilis penangkapan musisi Muhammad Fauzan Lubis terkait narkoba. Vokalis band Sisitipsi itu mengaku sudah memakai narkoba sejak tahun 2010.
 
"Tersangka mengaku mulai konsumsi dan kenal narkoba jenis ganja dari tahun 2010," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes E Zulpan, Jumat (18/3/2022).
 
Selain ganja, musisi yang akrab disapa Ojan itu juga mengonsumsi narkoba jenis sabu sejak tahun 2014. Namun, pria berambut gondrong itu mengaku berhenti memakai sabu pada 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Pernah mengonsunmsi narkotika jenis sabu sejak 2014 hingga 2019. 2019 behenti makai sabu," ucapnya.
 
Ojan ditangkap di kawasan Blok M, Jakarta Selatan tak lama setelah Sisitipsi manggung. Dari hasil pengembangan, polisi berhasil menyita sejumlah barang bukti seperti ganja dan obat-obatan
 
"Barang bukti yang berhasil diamankan oleh penyidik di antaranya dari TKP pertama adalah satu plastik klip berisi ganja ya dengan 0,20 gram. Kemudian 5,5 butir Xanax, kemudian setengah Dumolid, kemudian sebutir Aprazolam," kata Zulpan.
 
Dari dalam mobil Ojan polisi menemukan biji ganja. Saat ini mobil tersebut ditahan polisi.
 
"Kita amankan resep terkait dengan obat-obatan yang mengandung zat psikotropika serta satu unit mobil Honda Jazz warna hitam nopol B-29-RW daripada tersangka. Kemudian dari TKP kedua yang yang berada di Tangerang kita amankan 1 kertas papir," jelasnya.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif