Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Foto: instagram)
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Foto: instagram)

Ayah Tubagus Joddy Minta Maaf ke Keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Hiburan Vanessa Angel Vanessa Angel Kecelakaan Vanessa Angel Meninggal Dunia
Sunnaholomi Halakrispen • 16 November 2021 17:43
Jakarta: Proses hukum masih berlanjut terhadap Tubagus Joddy, sopir yang mengendarai mobil yang menewaskan aktris Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Terkait kecelakaan itu, ayah Joddy meminta maaf kepada keluarga mendiang Vanessa dan Bibi.
 
"Saya ucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya atas musibah yang terjadi, serta memohon maaf sebesar-besarnya pada keluarga almarhum dan almarhumah atas kesalahan dan kelalaian anak kami," ujar ayah Joddy, Tubagus Endang Lesmana, kepada wartawan.
 
Ia memohon agar pihak keluarga mendiang pasangan suami istri itu dapat memahami peristiwa kecelakaan yang di luar dugaan. Dalam hal ini, ia memohon maaf atas kesalahan Joddy saat mengendarai mobil itu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Semoga mereka (Vanessa dan Bibi) ditempatkan yang lapang di sisiNya. Keluarga diberikan ketabahan, kesabaran," tambahnya.
 
Di sisi lain, ia memastikan bahwa anaknya siap untuk bertanggung jawab usai ditetapkan sebagai tersangka. Kini, kondisi anaknya pun telah membaik.
 
"Kondisi Joddy memang luar biasa shock. Tapi, saya sempat mendatangkan teman untuk beri dia siraman rohani, dia sudah mulai bisa menerima. Makanya, pemeriksaan di hari Minggu cepat selesai," paparnya.
 
Sebelumnya, kabar kecelakaan yang dialami Vanessa dan Bibi mengejutkan dunia hiburan. Mereka dinyatakan tewas akibat kecelakaan tunggal di tol Jakarta arah Surabaya pada Kamis, 4 November 2021, pukul 12:36 WIB.
 
Kepergian mereka meninggalkan anak semata wayang, Gala Sky Ardiansyah, yang berusia 1 tahun lebih 4 bulan. Kini, Gala telah pulang ke Jakarta, tepatnya pada Senin, 8 November 2021.
 
Pada kecelakaan itu, mobil dikendarai oleh Tubagus Muhammad Joddy. Berdasarkan pemeriksaan polisi, Joddy mengaku mengendarai mobil dengan kecepatan 120 kilometer per jam dan tidak konsentrasi saat menyetir. Hingga akhirnya, kini Joddy resmi ditetapkan sebagai tersangka.
 

 

 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif