Ifan Seventeen (Foto: Instagram)
Ifan Seventeen (Foto: Instagram)

Ifan "Seventeen" Mengaku Sering Gadai Barang Elektronik

Antara, Medcom • 11 Oktober 2021 10:47
Jambi:  Kesempatan manggung atau tampil menyanyi di luar kota bagi Ifan "Seventeen" menjadi hal yang luar biasa di tengah pandemi COVID-19.
  
"Terima kasih, telah memberikan saya panggung lagi. Terima kasih Pegadaian," kata Ifan di Kota Jambi, Minggu, 10 Oktober 2021.
 
Pengakuan itu ia sampaikan saat tampil pada acara puncak penyerahan hadiah Badai Emas Pegadaian 2021 yang digelar di salah satu hotel bintang lima di Kota Jambi.
  
Pada kegiatan yang digelar dengan protokol kesehatan ketat tersebut Ifan tampil dengan kostum kasual, dan berjaket hijau.  Kehadirannya sangat ditunggu-tunggu, dan hadirin juga ikut larut dan bernyanyi bersama di sela-sela penampilan Ifan yang tampil dengan khas kacamata hitamnya itu.
  
"Semuanya menjadi harus menyesuaikan diri di masa pandemi ini. Pokoknya tetap jaga protokol kesehatan, dan hari ini saya tampil untuk semua yang hadir di sini," kata Ifan.
  
Menariknya, Ivan mengaku mempunyai pengalaman dan kedekatan dengan Pegadaian. Bahkan ia menyebutkan tak asing lagi dengan Kantor Pegadaian.
  
"Saya tidak asing dengan pegadaian, dulu kami sering ke Kantor Pegadaian di Pasar Baru, bawa alat elektronik ke sana. Saya familiar sekali dengan Pegadaian," katanya mengenang.
 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



  
  
 
(ASA)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif