Kim Seon Ho. Foto: Netflix
Kim Seon Ho. Foto: Netflix

Dispatch Ungkap Fakta Mengejutkan Hubungan Kim Seon Ho dan Mantan Pacarnya, Ternyata...

Hiburan aborsi ilegal Drama Korea artis korea Kim Seon Ho Skandal Artis Korea
Cindy • 26 Oktober 2021 11:56
Jakarta: Media Korea Selatan, Dispatch, akhirnya merilis laporan eksklusif mengenai hubungan aktor Kim Seon Ho dan mantan pacarnya. Belakangan nama Kim Seon Ho menjadi perbincangan panas lantaran memaksa mantan pacarnya melakukan aborsi. 
 
Dispatch mengungkap fakta mengejutkan mengenai aktor Kim Seon Ho dan mantan pacarnya dalam sebuah artikel, Selasa, 26 Oktober 2021. Artikel tersebut dirilis dengan judul "Kim Seon Ho dan 12 kebenaran yang terdistorsi".
 
Dispatch menyertakan beberapa bukti tangkapan layar percakapan hingga foto eksklusif keduanya. Dispatch juga secara eksplisit mengungkap nama mantan pacar Kim Seon Ho yang baru dirumorkan, Choi Young Ah (CYA). 

Kronologi hubungan Kim Seon Ho dan Choi Young Ah

Dalam laporannya, Dispatch mengatakan CYA secara kebetulan bertemu Kim Seon Ho di sebuah pertemuan jelang akhir 2019. Pada Maret 2020, Kim Seon Ho dan CYA mulai berpacaran.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Namun, CYA terlambat mengungkapkan pada Kim Seon Ho bahwa ia seorang janda cerai. Kim Seon Ho kemudian memaafkan kebohongan pertama itu. 

Pacar Kim Seon Ho pernah selingkuh

Pada 8 Juli 2020, CYA mengirimkan pesan teks panjang kepada Kim Seon Ho yang berisi permintaan maaf karena ketahuan selingkuh dengan pria lain. Kim Seon Ho kala itu bimbang dan bercerita kepada temannya untuk melepas CYA atau memaafkan perselingkuhan itu. 
Tangkapan layar bukti percakapan permintaan maaf CYA ke Kim Seon Ho. Foto Dispatch panncafe
Bukti percakapan permintaan maaf CYA ke Kim Seon Ho. Foto: Instagram @panncafe.
 
Kim Seon Ho kemudian memutuskan untuk memaafkan CYA dengan harapan dia tidak mengulangi perbuatan itu lagi. Lalu pada 24 Juli 2020, CYA diketahui hamil dan Kim Seon Ho merasa bahagia atas kehamilan itu.

Hubungan keduanya setelah aborsi

Pada 27 Juli 2020, mereka memutuskan untuk menggugurkan kandungan setelah melalui banyak pertimbangan. Setelah aborsi, Kim Seon Ho memasak sup rumput laut selama dua minggu untuk CYA. 
 
Dispatch melihat ada distorsi klaim CYA yang mengatakan Kim Seon Ho tak peduli dengannya usai menjalani aborsi. Dispatch mengungkap pada awal Agustus 2020, Kim Seon Ho malah memperkenalkan CYA kepada orang tuanya. 
 
Dispatch kemudian mengungkap Kim Seon Ho sering mengeluarkan uang untuk keperluan CYA dan membelikan barang-barang mewah untuknya. Fakta ini juga berbeda dengan pengakuan CYA yang mengaku hanya mendapat 2 juta won untuk masalah aborsi. 

Perselisihan dengan orang sekitar pacar

Selain itu, Kim Seon Ho mengalami kesulitan dengan orang-orang di sekitar CYA. Pasalnya, mereka menerima ancaman dan perselisihan dengan pihak mantan suami CYA. 
 
Menurut Dispatch, hubungan Kim Seon Ho dan CYA berlangsung hingga April 2021. Kemudian, mereka memutuskan untuk berpisah pada Mei 2021. Dispatch pun mempertanyakan validasi pernyataan CYA karena aborsi terjadi pada Juli 2020, sedangkan hubungan mereka masih berjalan baik hingga 10 bulan kemudian pada Mei 2021.
 
Menurut sahabat Kim Seon Ho, aktor yang berperan di Hometown Cha Cha Cha itu memutuskan untuk menyampaikan permintaan maaf karena ia tidak mau kehidupan pribadinya terekspos lebih jauh. Kim Seon Ho masih mencintai CYA dan dia berusaha untuk memahaminya. 
 
Baca: Buka Suara Soal Pemaksaan Aborsi, Mantan Pacar Kim Seon Ho Dapat Ancaman Pembunuhan
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif