Terjerat Narkoba, Siapa Mudy Taylor?
Mudy Taylor (Foto: Instagram @mudytaylor)
Jakarta: Jagat hiburan pada hari ini, Senin, 24 September 2018, dikejutkan dengan berita tertangkapnya Mudy Taylor atas kasus narkoba. Lantas, siapakah Mudy Taylor?

Mudy Taylor merupakan nama panggung dari Dhimas Mudiarto Ramelan Sutanto. Namanya melambung di dunia hiburan karena kepiawaiannya mengocok perut lewat aksi komedi tunggal. Ciri khas Mudy adalah melawak sembari bermain gitar. Dalam beberapa kesempatan, Mudy tampil bersama komedian lain di atas panggung, salah satunya Abdel.

Selain dikenal sebagai komedian, Mudy juga diketahui mengajar musik untuk instrumen gitar. Seperti komedian tunggal lain, Mudy juga terlibat dalam beberapa film komedi, dua diantaranya adalah Comic 8 (2014), Comic 8: Casino Kings (2015) dan Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 (2016). Pada tahun 2012, Mudy juga sempat berperan dalam film horor Nenek Gayung.


Mudy ditangkap di kediamannya yang terletak di Jalan Kejayaan V, Kelurahan Kreo, Kecamatan Larangan, Tangerang Selatan, pada Sabtu, 22 September 2018, pukul 23:00. Barang bukti di TKP berupa sabu serta beberapa peralatan untuk menggunakannya.

"Satu klip berisi sabu seberat 0,18 gram; dua buah bong alat hisap sabu; dua buah cangklong; dua buah korek api gas modifikasi; satu buah plastik klip berisi plastik klip kosong; dan dua handphone milik Mudy," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Senin, 24 September 2018.

Tertangkapnya Mudy memperparah daftar artis yang berurusan dengan hukum atas kasus narkoba. Setidaknya lebih dari 7 artis ditangkap atas penggunaan narkoba pada tahun ini. Sebelum Mudy, polisi pada Agustus 2018 menangkap musisi legendaris Fariz RM dengan barang bukti sabu.

 



(ASA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id