Gabriella Larasati (Foto: instagram)
Gabriella Larasati (Foto: instagram)

Polisi Bakal Panggil Gabriella Larasati Terkait Video Syur 14 Detik

Hiburan selebritas Gabriella Larasati
Elang Riki Yanuar • 12 Februari 2021 20:50
Jakarta: Polisi memastikan akan memanggil artis Gabriella Larasati terkait video syur yang belum lama ini viral di media sosial. Nama Gabriella terseret karena dianggap mirip dengan pemeran wanita di video tersebut.
 
Seperti diberitakan sebelumnya, video syur seorang wanita tanpa busana beredar di media sosial kemarin. Dalam video berdurasi 14 detik tersebut tampak seorang wanita memegang bagian dadanya sambil tersenyum ke arah kamera.
 
Warganet langsung menyebut jika wanita di video tersebut adalah Gabriella. Namun, sejauh ini Gabriella belum memberikan klarifikasinya dan langsung mematikan kolom komentar di akun media sosialnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Setelah mendapat laporan, polisi berjanji akan menyelidiki peredaran video syur tersebut. Termasuk meminta keterangan Gabriella yang namanya ikut terseret. Namun, polisi belum memastikan Gabriella akan dipanggil.
 
"Tentunya nanti GL yang disebut-sebut mirip dengan yang di video itu akan kita mintai klarifikasi untuk mengetahui siapa sosok yang di video itu. Karena kan dia yang disebut-sebut sehingga kita perlu keterangan dari yang bersangkutan," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Teuku Arsya Khadafi.
 
Seorang mahasiswa bernama M. Senanatha melaporkan video syur yang pemerannya diduga artis Gabriella Larasati pada Kamis 12 Februari 2021. Video syur mirip Gabriella itu dianggap meresahkan dan berbahaya bagi anak-anak.
 
"Kita melaporkan adanya video pornografi yang diduga sebagai publik figur. Kita kan semua punya sodara dan keponakan yang masih di bawah umur. Dan yang menggunakan teknologi ini semua umur," kata Senanatha.
 

 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif