Bradley Cooper dan Irina Shayk (Foto: Steve Granitz/WireImage/Getty)
Bradley Cooper dan Irina Shayk (Foto: Steve Granitz/WireImage/Getty)

Empat Tahun Bersama, Bradley Cooper dan Irina Shayk Berpisah

Hiburan bradley cooper
Cecylia Rura • 07 Juni 2019 17:04
Jakarta: Pasangan Bradley Cooper dan Irina Shayk mengakhiri hubungan asmara mereka setelah empat tahun bersama. Kabar ini pertama kali disiarkan laman People dan belum ada keterangan alasan keduanya memutuskan berpisah.
 
Irina Shayk sejak lama menegaskan tidak ingin berbagi masalah pribadi kepada publik. Baginya, asmara dan keluarga adalah bagian dari hal personal.
 
"Karena pekerjaanku membutuhkanku berada di sana, aku memilih untuk bungkam tentang hal personal. Untuk itulah disebut personal, karena itu tentang Anda dan keluarga Anda, dan aku merasa bahagia dengan itu," kata Irina Shayk dalam wawancara bersama Glamour UK, Februari 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pada bulan yang sama, Bradley Cooper juga mengungkapkan rasanya menjadi seorang ayah. Kehadiran putri mereka, Lea De Seine mengingatkan Cooper pada sosok Charles, ayah Cooper yang meninggal dunia akibat kanker paru-paru pada 2011.
 
"Putri kami sangat luar biasa. Dan aku cukup sering melihat sosok ayahku dalam dirinya," ungkap Cooper dalam wawancara bersama Oprah Winfrey dalam Oprah's SuperSoul Conversations di New York City.
 
Lea De Seine lahir pada Maret 2017. Bradley Cooper dan Irina Shayk memutuskan berpisah secara baik-baik dan akan berbagi waktu mengasuh putri mereka.
 
Irina Shayk dan Bradley Cooper mulai menjalin hubungan sejak 2015. Hubungan mereka berlanjut tanpa tersiar kabar kapan resmi menikah. Namun, setahun setelahnya Irina Shayk tampak mengenakan cincin zamrud yang hingga kini masih dikenakan.
 
Tahun lalu Bradley Cooper menikmati masa cemerlang di industri hiburan berkat film A Star Is Born yang masuk delapan nominasi Academy Awards. Film itu dibintangi bersama Lady Gaga. Duet mereka ikut menyumbangkan soundtrack untuk film tersebut.
 

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif