Venna Melinda (Foto: Instagram)
Venna Melinda (Foto: Instagram)

Masalah Seks Diduga jadi Pemicu KDRT Ferry Irawan kepada Venna Melinda

Medcom • 12 Januari 2023 10:08
Jakarta: Pengacara kondang Hotman Paris buka suara terkait dugaan pemicu pertengkaran Venna Melinda dan Ferry Irawan. Perselisihan yang terjadi di sebuah hotel di Jalan Dhoho, Kediri, Jawa Timur, pada Minggu, 8 Januari 2023, itu diduga karena urusan ranjang.
 
"Jadi perselisihan mereka itu bermula dari karena Venna Melinda itu capek, dan biasalah seorang suami kan berhak juga minta 'gini' kan, ternyata ya begini begitulah," kata Hotman, di kawasan Kembangan, Jakarta Barat.
 
Hotman juga mengungkapkan bahwa Venna sudah tak bahagia dengan pernikahannya dan berencana menggungat cerai sang suami. Kendati sudah mendengar kronologi dari Venna, Hotman tak ingin menarik kesimpulan terlalu dini terkait Ferry Irawan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya bukan ahli seks, saya bukan dokter. Jadi saya enggak bisa komen (terkait kelainan seksual). Saya hanya tahu KUHP dan KUHAP," tegas Hotman.
 
Terkait urusan seks, Venna pernah membeberkan perilaku suaminya, dalam sebuah wawancara yang tayang di YouTube Orami.
 
Venna menyebut sang suami akan mengamuk bila kebutuhan biologisnya tak terpenuhi.
 
"Lucunya, kala aku enggak ready gitu ya. Misalnya nunda, karena lagi ini itu, dia ngamuknya benar-benar ngamuk sejadi-jadinya itu yang betean. Kayak anak kecil yang enggak dapat permen," kata Venna.
 
(ASA)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif