Aliando (Foto: instagram)
Aliando (Foto: instagram)

Pengakuan Aliando Syarief Disiksa jika Tak Mau Bekerja Bukan Rekayasa

Medcom • 02 September 2022 14:00
Jakarta: Aktor Aliando Syarief belakangan ini menjadi sorotan setelah pengakuannya bahwa dirinya mengidap penyakit OCD (Obsessive Compulsive Disorder). Pengakuannya tersebut tentu saja mengejutkan publik karena sekian lama dirinya tak terlihat di dunia industri hiburan. Hilangnya Aliando Syarief dari dunia hiburan Tanah Air dikarenakan dirinya ingin berjuang sembuh melawan penyakitnya.
 
Baru-baru ini Aliando Syarief dalam vlognya bersama Ricky Cuaca membeberkan penyebab mengapa dirinya bisa mengidap OCD. Aliando Syarief menyebutkan bahwa dirinya bekerja dalam tekanan bekerja menghasilkan uang sebanyak banyaknya. Dirinya juga mengaku bahwa jika hal tersebut tidak dilakukan, maka dirinya akan disiksa.
 
Setelah pengakuan tersebut tak sedikit netizen memberikan dukungannya kepada Aliando Syarief. Ketika ditanya mengenai kejahatan yang menimpa pada Aliando, Ricky Cuaca mengatakan bahwa kondisi yang menimpa Aliando benar-benar berat.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Berat sih, maksudnya, mungkin gua kalau ngalamin hal yang dialami oleh Ali, mungkin gua pun juga bisa jadi kayak dia atau mungkin bisa jadi lebih parah,” ungkap Ricky Cuaca.
 
Dalam wawancara tersebut, Ricky Cuaca menegaskan bahwa apa yang dialami oleh Aliando Syarief benar-benar terjadi dan bukanlah rekayasa semata.
 
“Gue cuma bilang di sini mungkin kayak apa yang dialami Ali itu mungkin seperti film film kali ya, maksudnya ah ini mah fiksi, ah ini mah dibuat-buat oleh sutradaranya atau oleh skenarionya, tapi ini terjadi sama dia,” tegas Ricky Cuaca.
 
(Stephine Nauliani)
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif