Jennie Blackpink dan V BTS (Foto: instagram)
Jennie Blackpink dan V BTS (Foto: instagram)

Foto Mesra Jennie Blackpink dan V BTS Beredar, Agensi Tempuh Jalur Hukum

Medcom • 04 Oktober 2022 20:34
Jakarta: YG Entertainment kini menanggapi aduan para penggemar untuk mengambil tindakan atas artis mereka yakni, Jennie BLACKPINK. Seperti diketahui, Jennie BLACKPINK sendiri baru-baru ini menjadi korban pelanggaran privasi.
 
Foto mesra Jennie dan V BTS yang sedang berkencan tersebar luas di internet. YG Entertainment merilis pernyataan bahwa mereka saat ini telah mengambil langkah tepat. Agensi itu memberi tahu bahwa masalah tersebut telah dibawa ke ranah hukum.
 
YG Entertainment juga sedang melakukan penyelidikan atas siapa penyebar foto-foto pribadi Jennie guna penuntutan. Mereka akan menangkap orang yang bertanggung jawab atas pendistribusian gambar secara online itu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Mereka terus memantau konten-konten yang tersebar secara online itu dan telah mengajukan keluhan sejak bulan September lalu. YG Entertainment sendiri sebelumnya telah menahan diri untuk tidak berkomentar.
 
Mereka memilih untuk mengekspresikan pendirian untuk meminimalkan kegaduhan situasi tersebut. Namun mereka merasa kesulitan untuk tetap diam lantaran masalah tersebut mencakup pelanggaran privasi, serangan pribadi, pelecehan seksual yang mana menjadi perhatian utama mereka.
 
YG Entertainment akan mengambil tindakan hukum dan tak akan memberikan keringanan hukuman. Tindakan membagikan konten pribadi secara berulang kali dan menulis postingan jahat terhadap artis mereka akan dikenai tuduhan pencemaran nama baik dan pelanggaran larangan distribusi informasi secara ilegal. Kemudian, membagikan gambar untuk kedua kalinya tanpa perizinan akan dihukum.
 
Sementara itu, baru-baru ini BIGHIT MUSIC merilis pernyataan mereka tengah memproses hukum atas penyebaran desas-desus. Langkah tersebut diambil untuk melindungi artis mereka. Akibatnya, para penggemar pun menuding artis yang dimaksud adalah V BTS.
 
(Stephine Nauliani)
 
 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif