Wall Online Fades semakin seru dengan berbagai sesi daring (online) berupa talkshow yang melibatkan figur-figur ternama di ranah UMKM Indonesia.  (Foto: Dok. Wall Online Fades)
Wall Online Fades semakin seru dengan berbagai sesi daring (online) berupa talkshow yang melibatkan figur-figur ternama di ranah UMKM Indonesia. (Foto: Dok. Wall Online Fades)

Diselenggarakan 3 Minggu, Wall Online Fades Berlangsung Sukses

Hiburan
Gervin Nathaniel Purba • 15 September 2020 19:28
Jakarta: Wall Online Fades menutup rangkaian acara yang berlangsung pada 20 Agustus hingga 7 September, dengan sukses.
 
Wall Online Fades terselenggara berkat kolaborasi Darahkubiru dan Teamup yang didukung sepenuhnya oleh Silverspace dan Shopee sebagai official e-commerce partner.
 
Wall Onlinde Fades merupakan sebuah bentuk dukungan kepada pelaku industri kreatif untuk tetap aktif dan produktif di tengah situasi pandemi covid-19. Acara ini mengajak berbagai macam pelaku industri kreatif, mulai dari UMKM fesyen dan lifestyle, hingga seniman dan musisi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ada lebih dari 100 merek independen yang berpartisipasi dalam acara ini, di antaranya Oldblue Co., Aye & Co, Thanksinsomnia, Junkard Company, Locale.
 
Wall Online Fades semakin seru dengan berbagai sesi daring (online) berupa talkshow yang melibatkan figur-figur ternama di ranah UMKM Indonesia. Beberapa di antaranya adalah Leonard Theosabrata, Ahmad Hadiwijaya dari Oldblue Co., dan denim enthusiast mancanegara Robin Denim.
 
Selain itu, Wall Online Fades juga dimeriahkan penampilan musisi, yaitu The Panturas, .Feast, dan Danilla Riyadi. Wall Online Fades pun semakin menarik dengan pembuatan seni visual oleh Herzven dan Stereoflow.
 
Keseruan ini dapat disaksikan semua orang melalui layar gadget, tanpa mengharuskan mereka untuk keluar dari rumah agar dapat menjaga kesehatan.
 
Namun demikian, tidak lengkap rasanya Wall Online Fades tanpa kehadiran merchandise spesial. Pada kesempatan ini, Darahkubiru dan Teamup merilis Survival Kit, sebuah bingkisan yang berisi hal-hal yang menjadi suatu kewajiban dalam melalui hari saat pandemi seperti ini.
 
Adapun yang termasuk dalam bingkisan ini adalah masker dan hand sanitizer. Selain itu, terdapat pula produk kolaborasi. Misalnya, produk masker bersama Dua Coffee dan Chopstick Pouch dengan Po Noodle Bar.
 
Diharapkan Wall Online Fades memberikan efek positif bagi semua pihak terkait. Tidak hanya dari pihak penyelenggara, namun juga semua orang yang meluangkan waktu mengikuti acara ini.
 
(ROS)


TERKAIT
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif