Ed Sheeran (Foto: Antara Foto/Rivan Awal Lingga)
Ed Sheeran (Foto: Antara Foto/Rivan Awal Lingga)

Ed Sheeran Resmi Menjadi Ayah

Hiburan Ed Sheeran
Dhaifurrakhman Abas • 02 September 2020 13:25
Jakarta: Kabar bahagia datang dari penyanyi asal Inggris, Ed Sheeran. Dia baru saja dikaruniai seorang anak hasil pernikahannya dengan istrinya Cherry Seaborn.
 
"Minggu lalu, dengan bantuan tim yang luar biasa, Cherry melahirkan putri kami yang cantik dan sehat," kata Ed Sheeran melalui Instagramnya @teddysphotos, dikutip Rabu 2 September 2020.
 
Ed Sheeran mengabarkan putrinya itu diberikan nama Lyra Antarctica Seaborn Sheeran. Kehadirannya merupakan salah satu momen paling membahagiakan yang pernah dirasakan pelantun Shape Of You tersebut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami benar-benar mencintainya," terang Ed Sheeran.
 
Lebih lanjut, Ed Sheeran mengatakan, dirinya mungkin akan sulit dihubungi karena sedang merayakan kelahiran anaknya. Dia juga meninta awak media dan masyarakat menghargai privasi Ed Sheeran dan keluarganya.
 
"Kami berharap Anda dapat menghormati privasi kami saat ini. Salam cinta dan sampai jumpa saat waktunya untuk kembali, Ed x," tandas Ed Sheeran.
 
Adapun Ed Sheeran dan Cherry Seaborn menikah pada Februari 2019 lalu setelah menjalani hubungan pacaran selama empat tahun. Pernikahan mereka digelar tertutup dan hanya dihadiri 40 tamu saja.
 
Setelah menikah, Ed Sheeran tetap berkarier sebagai musisi, sementara Cherry dilaporkan bekerja sebagai konsultan senior di sebuah firma akuntansi. Dia juga dilaporkan merupakan pemain Hockey profesional.

 
(ASA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif