Krisdayanti (Foto: instagram)
Krisdayanti (Foto: instagram)

Krisdayanti Sesalkan Sikap Doni Salmanan Minta Maaf sambil Cengengesan

Elang Riki Yanuar • 18 Maret 2022 19:44
Jakarta: Krisdayanti ikut menanggapi kasus hukum yang menjerat Doni Salmanan. Musisi yang juga anggota DPR ini menyoroti sikap Doni Salmanan ketika dihadirkan polisi ke hadapan publik.
 
Dalam rilis kepolisian, Doni Salmanan meminta maaf kepada masyarakat Indonesia. Namun, tersangka kasus penipuan berkedok investasi itu terlihat cengengesan. KD menyebut Doni seharusnya tidak bersikap seperti itu karena terkesan tidak tulus.
 
"Cuma tahu tentang Doni Salmanan dari media yang mudah-mudahan permohonan maafnya Doni salmanan bisa sebenar-benarnya ya. Doni Salmanan itu harus tanggung jawab, dia enggak boleh minta maaf cengengesan ke seluruh warga Indonesia yang sudah menjadi korbannya," kata Krisdayanti di Jakarta.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


KD mengapresiasi kerja kepolisian yang mengambil langkah tegas terhadap orang seperti Doni Salmanan dan Indra Kenz. KD berharap para korban penipuan dari Doni Salmanan mendapat uangnya kembali.
 
"Alhamdulilah aparat hukum mohon untuk dilakukan ketegasan, diadili seadil-adilnya. Mudah-mudahan uang yang para korban mainkan di aplikasi, mestinya harus dibalikan," ujarnya.
 
Kasus Doni Salmanan sendiri sempat menyerat Atta Halilintar yang juga menantu KD. Atta pernah menerima tas mewah dari Doni ketika berulangtahun. Tas itu sudah dikembalikan Atta ke polisi kemarin.
 
KD pun memuji sikap Atta yang legawa mengembalikan barang pemberian itu. Berkaca dari kejadian itu, KD meminta Atta lebih hati-hati ketika menerima pemberian. Apalagi dari orang yang belum lama dikenal.
 
"Ya Alhamdulilah hadiahnya juga kecil ya, itu saja. Jadi jangan terjadi lagi hal-hal seperti itu," tutupnya.
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif