Bella Shofie dan suami (Foto: instagram)
Bella Shofie dan suami (Foto: instagram)

Bella Shofie Sekeluarga Positif Omicron Usai Liburan di Amerika

Hiburan bella shofie Bella Shofie Rigan Artis dan Virus Korona
Elang Riki Yanuar • 24 Januari 2022 20:26
Jakarta: Bella Shofie mengumumkan kabar dirinya terpapar virus covid-19 varian omicron saat berlibur di Amerika. Tak sendiri, suami, anak dan rombongan Shofie yang lain juga ikut terpapar omicron.
 
Shofie bersama keluarga menghabiskan waktu liburan di Amerika. Setelah dua pekan di Amerika, mereka berencana kembali ke Indonesia. Namun, setelah menjalani tes usap, dia dinyatakan positif covid-19.
 
"Ada satu klarifikasi penting soal kami kenapa kemarin bisa sampai tiga minggu di Amerika. Karena pada saat kami mau pulang, ternyata pada saat mau swab setelah dua minggu liburan kami terkena virus omicron," kata Bella Shofie di Youtube-nya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Awalnya, adik Shofie yang menunjukkan gejala covid-19. Tak lama Shofie dan suaminya, Daniel Rigan ikut merasakan gejala serupa dan memang benar mereka dinyatakan positif covid-19 varian omicron.
 
Setelah menjalani perawatan, Shofie bersama adik dan suaminya sudah dinyatakan negatif covid-19. Namun, dua hari sebelum pulang, anak Shofie, Danilo dan pengasuhnya yang terpapar covid-19
 
"Dua hari sebelum mau pulang kami itu swab. Swab itu ternyata Danilo sama si bibi positif. Akhirnya kita cancel pulang sampai kami benar-benar negatif semuanya baru kami pulang. Setelah dari situ kami undur seminggu akhirnya kami negatif semuanya, baru kami pulang ke Indonesia," jelasnya.
 
Shofie bersyukur keluarganya sudah dinyatakan sembuh dari varian yang kasusnya sedang meningkat itu. Saat ini Shofie sudah berada di Indonesia dan sedang menjalani karantina mengikuti aturan pemerintah.
 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif