Marcello Tahitoe (Foto: instagram)
Marcello Tahitoe (Foto: instagram)

Dua Vokalis Dewa19 Ikut Terseret Kasus Penipuan DNA Pro, Janji Penuhi Panggilan Polisi

Hiburan selebritas marcello tahitoe virzha idol
Elang Riki Yanuar • 20 April 2022 08:00
Jakarta: Dua vokalis band Dewa19 yakni, Marcello Tahitoe dan Virzha ikut terseret kasus penipuan berkedok investasi melalui robot trading DNA Pro. Keduanya bakal diperiksa polisi sebagai saksi.
 
Ello sebelumnya dikabarkan diperiksa pada 18 April 2022. Dia mengaku belum menerima surat panggilan sehingga meminta jadwal pemeriksaan diubah. Karena itu, Ello membantah kabar yang menyebut dirinya mangkir.
 
"Saya itu baru dipanggil baru terima suratnya kemarin, jadi kalau ada pemberitaan saya dibilang mangkir salah semuanya," kata Ello di Jakarta.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ello baru akan menjalani pemeriksaan pada 28 April 2022. Musisi 39 tahun ini belum mau mengungkapkan apa penyebabnya harus diperiksa polisi terkait DNA Pro. Yang jelas, Ello siap bersikap kooperatif.
 
"Karena saya baru dipanggil, baru terima suratnya dan nanti dipanggilnya tanggal 28 April, jam 1 siang. Masalah gimana-gimananya saya enggak bakal kasih tahu ke kalian dulu karena saya akan memberikan keterangan ke polisi dulu, baru ke kalian," jelas Ello.
 
Sementara Virzha akan diperiksa polisi pada 22 April. Virzha ikut terseret karena pernah manggung dalam acara yang pernah digelar DNA Pro pada 2021. Virzha siap memenuhi panggilan polisi.
 
"Enggak mempromosikan, cuma pengisi acara. Dipanggil juga jadi saksi," ucapnya.
 
Selain Ello dan Virzha, sejumlah artis akan diperiksa terkait penipuan robot trading DNA Pro yaitu, Lesti Kejora, Rizky Billar, Billy Syahputra, Yosi Project Pop, Rossa, DJ Una dan lainnya. Sebelumnya, Ivan Gunawan sudah lebih dulu mengembalikan uang hasil endorse DNA Pro.
 
"Tergantung nanti pas ketemu di kepolisian. Kalau memang mau dikembalikan ya saya kembalikan, kalau enggak, ya, enggak," ucap Virzha ketika ditanya apakah akan mengembalikan honornya dari DNA Pro.
 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif