Khloe Kardashian & French Montana (Foto:Abcnews)
Khloe Kardashian & French Montana (Foto:Abcnews)

Pacari Lelaki Muslim, Khloe Kardashian Puasa Bercinta

Hiburan khloe kardashian
Triyanisya • 27 Juli 2014 11:41
medcom.id, Los Angeles: Sepanjang Ramadan, Khloe Kardashian mengaku belum bercinta dengan pacar barunya, French Montana. Kekasih Khloe yang penyanyi rap sedang menjalani ibadah puasa.
 
Adik Kim Kardashian itu menghormati permintaan French. Dia mengungkapkan hal ini ketika menjalani sesi wawancara dengan sebuah radio. French yang juga hadir dalam wawancara itu lebih banyak diam.
 
"Dia tidak makan, tidak minum, dan tentunya tidak ada hubungan seks selama bulan Ramadan. Bagaimana rasanya? Itu sangat menyenangkan," ujar Khloe seperti dikutip Femalefirst, Minggu (27/7/2014).
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Itulah kenapa dia memakai pakaian serba putih. Dia begitu suci dan bersih sekarang. Dia menjaga kesuciannya," lanjut Khloe sambil tertawa.
 
Sebelum berpacaran dengan rapper asal Maroko itu, Khloe baru saja mengajukan gugatan cerai kepada Lamar Odom. Meski awalnya tampak malu-malu, Khloe dan French kini mulai terbuka mengenai hubungannya.
 
French Montana terlahir dengan nama Karim Kharbouch di Maroko. Ia tinggal di Casablanca hingga usia 13 tahun. Kemudian, bersama kedua orangtua dan adiknya, mereka pindah ke South Bronx, New York.
 

(ROS)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif