Di bawah naungan Rossa Beauty, Diva Indonesia ini tak mau menjalani bisnis sekadar mencari keuntungan semata. Karena itu, bisnis yang dia rintis sejak 2016 itu ikut mengajak banyak penggemarnya sebagai agen dan reseller.
"Waktu itu aku berpikir dari social media gimana caranya social media yang mereka punya itu bisa lebih memberdayakan media sosial itu yaitu dengan jadi reseller. Jadi aku enggak keberatan mengurangi keuntungan untuk perusahaan, tapi konsepnya berbagi," kata Rossa di Jakarta.
Sejauh ini Rossa menyebut sudah punya ribuan member dari bisnis kecantikannya. Rossa mengaku selalu tersentuh setiap kali mendengar kisah sukses mitra bisnisnya, apalagi jika mitranya itu seorang perempuan juga.
"Bukan tentang jualan tapi mengajak orang-orang untuk berbisnis. Makanya tahun 2024 aku pengin besarkan lagi, membagi keuntungan bareng-bareng, bisa banyak reseller-nya," ucapnya.
baca juga: Paul Banks Vokalis Interpol Berjalan Kaki Keliling Jakarta |
Dunia bisnis disebut Rossa sebenarnya bukan hal baru baginya. Sejak kecil, jiwa berdagang ibu satu anak ini sudah muncul.
"Sebetulnya aku dari kecil jiwa jualannya begitu tinggi. Dulu aku jualan kertas surat sampai sudah gede apa saja yang bisa dijual," kenangnya.
Rossa pun berharap semakin banyak mitra bisnis yang bergabung dengannya. Terlebih dia dengan kehadiran fragrance Mist terbaru darinya.
"Rossa Beauty memulai 2016 pertama parfum. Parfum itu dulu ada tiga varian. Laku banget dan waktu itu aku termasuk salah satu selebriti yang luncurkan parfum, terus body mist ini, sebelumnya untuk bibir lip math. Aku memang founder, jadi dari awal sampai produknya keluar aku pasti ikut campur tangan," tandasnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News