Demian Aditya (Instagram)
Demian Aditya (Instagram)

Banyak Konten Sara Wijayanto Bicara dengan Arwah Vanessa Angel, Demian Mau Lakukan Ini

Hiburan youtube demian aditya sara wijayanto Vanessa Angel Vanessa Angel Kecelakaan Vanessa Angel Meninggal Dunia
Rendy Renuki H • 16 November 2021 12:51
Jakarta: Demian Aditya 'ngamuk' menanggapi banyaknya konten palsu sang istri, Sara Wijayanto, yang berbicara dengan arwah Vanessa Angel.
 
Bahkan pria yang berprofesi sebagai pesulap itu tak segan akan melakukan cara dengan menempuh jalur hukum. Demian merasa nama baiknya tercemarkan dengan banyak konten palsu yang seliweran di YouTube.
 
"Selama ini saya diam saja, tapi kalau sudah urusan pencemaran nama baik seperti ini otomatis kalian sendirilah yang nantinya akan berurusan hukum dengan pengacara saya," kata Demian Aditya di Instagram, dikutip Selasa, 16 November 2021.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Bukan tanpa alasan Demian meradang dengan banyaknya konten palsu Sara Wijayanto berbicara dengan arwah Vanessa Angel. Pasalnya, konten itu membuat narasi seolah istrinya benar-benar berbicara dengan arwah Vanessa Angel yang meninggal akibat kecelakaan 4 November lalu.
 
Salah satu contoh adalah video dengan narasi berjudul "Merinding! Sara Wijayanto Komunikasi Dengan Arwah Vanessa Angel" yang diunggah akun Selebrita Everyday.
 
Demian kesal karena konten itu ternyata berisi mengenai berita dirinya dan Sara Wijayanto menolak permintaan netizen untuk membuat konten di makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.
 
Pesulap 41 tahun itu meminta para pemilik akun YouTube yang telah memfitnahnya untuk mencabut video tersebut. Demian memberikan waktu 1X24 jam sebelum dirinya benar-benar memproses ke jalur hukum. 
 
"Pengacara kami akan segera meminta tanggung jawab kalian atas pembuatan thumbnail dan konten tersebut," ujar Demian.
 
(MBM)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif