Jefri Nichol (Foto: Instagram Jefri Nichol)
Jefri Nichol (Foto: Instagram Jefri Nichol)

Jefri Nichol Mengaku Tak Masalah jika Dilarang Tinggal di Indekos

Hiburan Jefri Nichol selebritas dan narkoba
Dhaifurrakhman Abas • 11 November 2019 23:10
Jakarta: Aktor Jefri Nichol tidak keberatan jika keluarga kini melarangnya tinggal di indekos. Hal ini dilakukan untuk mengontrol kehidupan Jefri.
 
"Enggak apa-apa, aku lebih suka di rumah, kata Jefri Nichol saat ditemui usai sidang putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin 11 November 2019.
 
Jefri mengatakan dirinya sebetulnya memang lebih suka berada di rumah ketimbang indekos. Hanya saja, tuntutan pekerjaan terpaksa membuatnya menginap di luar rumahnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Sebenarnya aku ngekos itu karena tuntutan kerjaan, kan, bukan karena kemauan aku. Memang kerjaan yang mengharuskan mungkin karena rumah jauh," paparnya.
 
Sebelumnya, diberitakan, Jefri Nichol ditangkap pihak kepolisian di indekosnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin 22 Juli 2019. Dia ditangkap karena kedapatan mengonsumsi barang haram narkotika.
 
Dalam penggeledahan di tempat tersebut itu, polisi menemukan ganja seberat 6,01 gram yang disimpan dalam kulkas. Jefri dinyatakan positif memakai ganja setelah melakukan tes urin.
 
Ayah Jefri Nichol, John Hendri, mengaku kecolongan dengan kasus penyalahgunaan narkoba yang menimpa anaknya tersebut. Dia ingin hal itu tak terulang.
 
"Ya kecolongan. Kedepannya akan lebih hati-hati lagi," kata John, saat berbincang dengan awak media di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin 11 November 2019.
 
John mengatakan, dirinya akan lebih jeli dalam memantau kehidupan anak-anaknya. Bahkan kini Jefri tak lagi diizinkan menginap di indekos miliknya.
 
"Udah enggak boleh lagi. Walaupun Itu sebetulnya bukan kosan Jefri. Tapi kosan perusahaan," paparnya.
 
Meski begitu, John beserta keluarga tetap memaafkan kesalahan yang dilakukan anaknya itu. Dia berharap Jefri bisa memperbaiki kesalahannya setelah masa hukuman dilakukan.
 
"Sebagai orang tua, tentu kami support," tandas John.
 

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif