Keluarga Cecep Reza di rumah duka (Foto: Medcom/Abas)
Keluarga Cecep Reza di rumah duka (Foto: Medcom/Abas)

Cecep Reza Sempat Berusaha Diet Sebelum Meninggal

Hiburan Cecep Reza Meninggal
Dhaifurrakhman Abas • 19 November 2019 19:19
Jakarta: Mantan aktor cilik, Cecep Reza, berusaha diet sebelum meninggal dunia. Hal itu dilakukan karena Cecep memiliki riwayat kelebihan berat badan.
 
"Dia pernah mengeluh ingin diet karena overweight. Dia mengeluhkan itu sama saya," kata Tuti Herawati, ibu mertua Cecep Reza, saat ditemui wartawan di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa 19 November 2019.
 
Tuti juga mengatakan, diet tersebut dilakukan lantaran Cecep memiliki riwayat penyakit jantung. Beberapa waktu lalu, pemeran Bombom di sinetron Bidadari itu sempat memasang ring di bagian jantungnya karena penyakitnya kambuh.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Dia mendapat perawatan medis di Rumah Sakit Abdi Waluyo. Memang keturunan, besan saya juga ada jantung," paparnya.
 
Usai mendapat penanganan medis, Cecep kembali pulih. Dia bahkan mulai bekerja dan beraktivitas seperti biasa sejak Senin, 18 November 2019. Namun nahas, Cecep dikabarkan tutup usia tak lama setelah pulang bekerja dan mencoba beristirahat.
 
"Dia emang kalau habis itu (kerja) suka istirahat. Kerjanya juga malam gitukan ya. Tadi pas di kamar itu sempat minta dibuatkan makanan sama istrinya (Reta). Tiba-tiba enggak ketahuan, sudah enggak ada (meninggal)," sambungnya.
 
Jenazah Cecep Reza akan disemayamkan di Jalan Balai Pustaka Baru No.3, RT.4/RW.15, Rawamangun, Kecamatan Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur. Rencananya dia akan langsung dimakamkan di TPU Layur, Rawamangun.
 
Aktor bernama lengkap Mochamad Syariful Zannah itu berpulang dalam usia 31 tahun.
 

 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif