Shah Rukh Khan (Foto: reuters)
Shah Rukh Khan (Foto: reuters)

Shah Rukh Khan Tak Suka Dijuluki Raja Bollywood

Hiburan shahrukh khan
Elang Riki Yanuar • 05 Februari 2017 09:00
medcom.id, Jakarta: Bicara tentang industri film India tak pernah lepas dari sosok Shah Rukh Khan (SRK). Bahkan, Shah Rukh Khan kerap dijuluki sebagai Raja Bollywood. Namun, Shah Rukh Khan ternyata kurang suka dengan julukan itu.
 
Sejauh ini, Shah Rukh Khan sudah membintangi lebih dari 80 film Bollywood dan memenangkan banyak penghargaan di bidang film. Namun, Shah Rukh Khan mengaku merasa canggung ketika orang-orang memanggilnya 'Raja Bollywood.'
 
"Aku datang dari latar belakang yang sederhana di Delhi. Aku datang ke industri film dari luar, dari televisi dan teater. Jadi ketika mereka mulai memanggilku Raja Bollywood, aku merasa canggung," kata Shah Rukh Khan seperti dikutip dari Contactmusic.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Aku merasa tidak berhak dijuluki seperti itu. Tapi aku senang mereka memanggilku 'raja' dibanding dengan sesuatu yang menghina. Itu sebuah nama yang bagus. Aku tidak punya mahkota. Mungkin suatu hari seperti Elton John," lanjutnya.
 
Sepanjang kariernya, Shah Rukh Khan sudah membintangi berbagai macam genre film dan banyak karakter. Namun, aktor 51 tahun ini memendam mimpi suatu saat nanti bisa memerankan Batman.
 
"Aku tumbuh sebagai penggemar berat Batman, sampai sekarang. Aku tidak tahu, jika aku memiliki tinggi untuk memainkan karakter itu, tapi aku memiliki kegelapan dan aku suka kostumnya," ujarnya.
 

 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif