JOOX X PUBG Mobile Celebrity Tournament,
JOOX X PUBG Mobile Celebrity Tournament,

Ariel Noah dan Pevita Pearce Bertanding dalam Turnamen PUBG

Hiburan pevita pearce Ariel Noah
Dhaifurrakhman Abas • 19 Mei 2020 20:29
Jakarta: Streaming musik digital, Joox, bekerjasama dengan PUBG Mobile menggelar pertandingan E-sport bertajuk Celebrity Tournament. Sederet publik figur Tanah Air berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.
 
Adapun dalam pertandingan kali ini akan dimeriahkan empat tim dari Celebrity yang terdiri dari tim Ariel NOAH, Tanta Ginting, Pevita Pearce dan Kevin Aprilio. Selain itu, ada juga tim dari Kaesang Pangarep, putra Presiden RI, Joko Widodo.
 
"E sport sekarang ini sudah jadi bagian dari gaya hidup yang positif karena membangkitkan jiwa kompetisi anak muda untuk bersaing secara sehat. Dengan game, anak muda bisa membuka wawasan mereka," kata Ariel, yang merupakan pemimpin teamnya di JOOX X PUBG Mobile Celebrity Tournament, melalui siaran pers yang diterima Medcom.id, Selasa 19 Mei 2020.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dalam ajang ini, para selebriti Tanah Air akan melaksanakan pertandingan selama lima hari terhitung pada 18-22 Mei 2020. Pertandingan mereka bisa disaksikan mulai pukul 19.00 WIB. Ariel pun mengaku semangat menyusun strategi.
 
"Sama seperti musik, bermain game butuh kreatifitas, disiplin dan komitmen yang positif," ujar Ariel.
 
Sebelum turnamen berlangsung, empat selebriti tersebut akan melakukan live streaming dan dapat berinteraksi langsung dengan fans di dalam aplikasi JOOX. Mereka akan berbagi tips dan trik untuk memenangkan pertarungan ini pada 14-17 Mei 2020.
 
Head of JOOX Indonesia, Peter May, mengatakan alasan keterlibatan streaming muaik digital di arena PUBG. Musik dan game merupakan dua hal yang saling bersinggungan.
 
"Kami melihat ada irisan pengguna JOOX dan PUBG dalam jumlah yang cukup signifikan, kegiatan Celebrity Tournament adalah salah satu bentuk kolaborasi entertainment yang kami hadirkan sebagai respons positif terhadap apa yang menjadi minat anak muda Indonesia saat ini," tandas Peter.
 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif