Jo Byung Gu dan Kim Bo Ra (Foto: via soompi)
Jo Byung Gu dan Kim Bo Ra (Foto: via soompi)

Jo Byung Gyu dan Kim Bo Ra Terlibat Cinta Lokasi Usai Bintangi Sky Castle

Hiburan Drama Korea
Cecylia Rura • 22 Februari 2019 08:00
Seoul: Aktor Jo Byung Gu dan Kim Bo Ra resmi berpacaran. Kabar ini dikonfirmasi pihak masing-masing agensi bintang Sky Castle tersebut.
 
"Setelah berbincang dengan Kim Bo Ra, kami paham dia mulai berkencan dengan Jo Byung Gyu sejak awal bulan ini," tutur perwakilan Moment Entertainment, agensi dari Kim Bo Ra, dikutip dari Soompi.
 
Selaras dengan Moment Entertainment, HB Entertainment yang memayungi aktris Jo Byung Gyu juga membenarkan kabar tersebut. "Dia mulai berkencan dengan Kim Bo Ra sejak awal Februari," ungkap pihak HB Entertainment.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebelum hubungan Jo Byung Gyu dan Kim Bo Ra dibenarkan, pada Rabu kemarin media The Fact mengumpulkan beberapa foto mereka tengah berkencan di malam hari. Mereka bahkan sempat membantah rumor tersebut. Kim Hye Yoon, rekan kedua bintang tersebut juga menepis kabar tersebut.
 
Beberapa jam setelah pihak agensi memberi konfirmasi, Kim Bo Ra merilis pernyataan resmi dirinya berkencan dengan Jo Byung Gyu.
 
"Halo, ini Kim Bo Ra. Saya minta maaf karena mengejutkan kalian di pagi hari. Saya melihat pemberitaan setelah menerima panggilan telepon dari direktur agensi. Setelah saya bergegas menemui mereka, saya hanya memmikirkan bagaimana menceritakan hal ini kepada penggemar saya. Saya minta maaf karena telah mengejutkan penggemar saya yang telah mendukung saya selama 15 tahun terakhir," bunyi pernyataan yang ditulis Kim Bo Ra.
 
"Jo Byung Gyu dan saya mulai dekat melalui drama (Sky Castle). Perasaan kami semakin kuat satu sama lain dan tetap menjaga hubungan setelah drama selesai, dan kami mulai berkencan sejak awal Februari."
 
"Saya punya banyak hal yang ingin didiskusikan bersama kalian. Saya bersyukur kalian mengirimkan saya kata-kata semangat setelah berita tersebut disiarkan hari ini. Terima kasih telah mendukung kami dan saya meminta maaf karena telah mengejutkan kalian. Saya akan terus bekerja keras agar penggemar saya dapat terus tersenyum. Terima kasih telah membaca pesan panjang saya," tutup Kim Bo Ra.
 
Sky Castle adalah drama televisi Korea Selatan yang tayang setiap Jumat dan Sabtu sejak 23 November 2018 melalui stasiun JTBC dan berakhir pada 1 Februari 2019.
 

 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif