Lee Min Ho (Foto: soompi)
Lee Min Ho (Foto: soompi)

Lee Min Ho Tuntaskan Wajib Militer

Hiburan Lee Min Ho
Cecylia Rura • 26 April 2019 14:05
Seoul: Aktor Lee Min Ho resmi menuntaskan program wajib militer pada Kamis, 25 April 2019. Lee Min Ho mendapat sambutan positif dari sejumlah penggemar dengan tagar #WelcomeBackLeeMinHo di media sosial.
 
Kamis kemarin adalah hari terakhir Lee Min Ho bekerja sebagai pelayan publik di Suseo Social Welfare Center. Dia mengucapkan terima kasih dengan melambaikan tangan dan menunduk di hadapan penggemar yang menunggu sambil membawa balon.
 
"Lee Min Ho akan bebas (wajib militer) hari ini. Seperti diumumkan sebelumnya, dia akan melakukannya dengan baik tanpa perayaan spesial. Dia tengah mempertimbangkan beberapa proyek," ungkap pihak agensi MYM Entertaiment, Kamis, 25 April 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kepulangan Lee Min Ho tidak disambut dengan acara spesial. Namun, penggemar memberikan bunga sebagai bentuk ucapan selamat karena telah menuntaskan wajib militer. Lee Min Ho mengucapkan terima kasih melalui akun Instagram @actorleeminho, Kamis, 25 April 2019.
 
Lee Min Ho Tuntaskan Wajib Militer
 
Lee Min Ho menjalani wajib militer sejak 12 Mei 2017. Dia bertugas sebagai pelayan publik tetapi tidak aktif sebagai anggota militer lantaran pernah mengalami cedera akibat kecelakaan. Pada Maret tahun lalu, Lee Min Ho menyelesaikan pelatihan dasar militer selama empat minggu.
 
Usai menjalani wajib militer, Lee Min Ho kembali fokus berkarier di dunia entertainment.
 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:26
  • SUBUH04:36
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif