Arie Kriting dan Indah Permatasari (Foto: instagram)
Arie Kriting dan Indah Permatasari (Foto: instagram)

Arie Keriting dan Indah Permatasari Menikah, Ibunda Murka

Hiburan indah permatasari Arie Kriting
Elang Riki Yanuar • 12 Januari 2021 17:27
Jakarta: Sejumlah foto pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari beredar luas di media sosial hari. Nursyah, ibunda Indah Permatasari murka mendapati kenyataan anaknya menikah dengan Arie Kriting.
 
Sejak awal, hubungan Indah dan Arie memang tidak direstui karena beda agama. Hampir tiga tahun berpacaran, Arie tak juga mendapat restu dari keluarga Indah. Karena itu, Nursyah enggan menghadiri pernikahan Indah dan pria yang dikenal sebagai aktor dan komika tersebut.
 
"Iya, benar itu (menikah). Jangankan datang, muak lihat itu orang itu (Arie). Saya kasihan dengan Indah," kata Nursyah saat dihubungi wartawan, Selasa (12/1/2021.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menurut Nursyah, baik Indah dan Arie tidak pernah meminta izin kepadanya untuk menikah. Indah hanya sempat menghubungi ayahnya melalui telepon. Hal itu tentu saja membuat Nursyah semakin marah kepada Arie.
 
"Bulan 12 (Desember 2020) saya tahu itu dia telepon papinya, ini Indah yang telepon bukan Kriting (Arie). Menurut papinya itu si Indah ini bilang, 'Papi, minta tolong Indah mau kawin tanggal 12 bulan depan'" kata Nursyah menirukan permintaan Indah.
 
Seharusnya, kata Nursyah, Arie bersama keluarganya datang kepadanya. Ayah Indah pun kaget mendengar permintaan Indah yang mendadak mengabarkan akan menikah pada 12 Januari 2021.
 
"Tidak usah lamaranlah, setidaknya bertamu dulu bertemu keluarga. Tapi tidak ada. Cuma bilang Indah mau kawin tanggal 12 dan tanggal itu tidak bisa digeser. Papinya kaget, yang kawin ini kamu atau siapa?,"
 
"Setahu papi itu kalau kawin itu kumpul-kumpul keluarga, ada restu dari papi, kakak, tante, om, atau mamimu. okelah mamimu tidak mau tapi kan ini si laki-laki ini harus tanya ke si papi. Terus papinya bilang 'eh, ndak begitu caranya. seharusnya si Kriting itu dia itu yang betul-betul care berjuang untuk mendapatkan hatinya mamimu, harusnya berusaha'," jelas Nursyah.
 
Semurka apapun Nursyah, pernikahan Arie dan Indah sudah terjadi. Nursyah heran siapa yang menjadi wali pernikahan karena ayah Indah saat ini berada di rumah dan tidak memberikan restunya.
 
"Papinya ada lagi tidur di sini, ada di rumah. Ada saudaranya yang laki-laki di sini. Tidak ada (wali dari keluarga)," tutur Nursyah.
 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif