NIa Ramadhani (Foto: instagram)
NIa Ramadhani (Foto: instagram)

Kekurangan Zat Besi, Penglihatan Nia Ramadhani Buram

Hiburan selebritas nia ramadhani
Sunnaholomi Halakrispen • 01 Maret 2021 20:47
Jakarta: Aktris Nia Ramadhani sedang mengidap penyakit serius, bahkan memengaruhi penglihatannya. Kabar ini disampaikan oleh asisten Nia, Theresa Wienathan.
 
Ia mengatakan bahwa bosnya sempat melakukan pengobatan selama berada di Amerika Serikat. Penyakit yang dialami Nia disebabkan oleh kondisi tubuh yang kekurangan zat besi atau iron.
 
"Kemarin pas waktu di Amerika sempat kontrol, check up, dokter sudah bilang iron dia (Nia) bermasalah. Jauh di bawah standar dan saturasinya benar-benar jelek banget," ucap Theresa di kanal YouTube Trans TV Official.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Setelah melakukan pemeriksaan kesehatan di Amerika, baru diketahui bahwa istri pengusaha Ardi Bakrie itu sedang tidak fit tubuhnya. Nia pun mengalami lambat berpikir dan mudah merasa lelah.
 
"Kalau menurut dokter Amerika, kekurangan iron itu bisa menyebabkan dia cepat capek. Benar, dia cepat capek dan ngos-ngosan, dia enggak bisa olahraga," paparnya.
 
"Kedua, bisa bikin dia longkap-longkap kayak mikirnya suka agak lama loadingnya," jelasnya.
 
Theresa mengatakan, selama ini sang bos mengira matanya hanya mengalami silinder. Ternyata, kekurangan zat besi berpengaruh lebih buruk terhadap penglihatan Nia.
 
Selain itu, tangan kanan ibu tiga anak itu juga mengalami masalah. Akibatnya, Nia kerap kali merasa sakit ketika menggerakan tangannya. Sehingga, dokter menganjurkannya untuk tidak melakukan olahraga golf selama 10 hari.
 
"Dia curang, masih main golf. Akhirnya, sakit lagi terus dia disuntik. Terus sekarang lemas tangannya," pungkasnya.
 
(ELG)



FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif