Putri Marino (Foto: instagram)
Putri Marino (Foto: instagram)

Dihujat Netizen, Putri Marino Kapok Menulis Buku

Hiburan selebritas putri marino
Elang Riki Yanuar • 12 Mei 2022 11:00
Jakarta: Karier Putri Marino di dunia akting begitu cemerlang. Piala Citra kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik langsung dia bawa pulang di debut aktingnya dalam film Posesif.
 
Sukses di dunia akting, istri Chicco Jerikho ini mencoba medium baru untuk berkarya dengan merilis sebuah buku kumpulan puisi. Namun, buku karya Putri justru mendapat respons negatif, khususnya dari warganet.
 
Banyak orang yang mencibir puisi karya aktris 28 tahun itu. Akibat hal itu, Putri sampai kapok menulis buku lagi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Aku dulu sempat bikin buku, buku puisi gitu. Kayak kumpulan kegundahan keresahan aku terhadap perasaan aku sendiri. Diterbitin kayak sekitar tiga tahun yang lalu," kata Putri Marino di YouTube herworld Indonesia.
 
"Kalau sekarang ditanya mau nulis lagi enggak? Enggak. Karena waktu buku itu terbit aku dihujat habis-habisan sama netizen," lanjutnya.
 
Komentar dan kritik yang disampaikan orang rupanya masih membekas dalam diri bintang serial Layangan Putus ini. Padahal, saat itu Putri hanya hendak menuangkan karya melalui media berbeda.
 
"Karena katanya terlalu kayak sok romantislah, terus kayak apaan sih terlalu anak senja, dilabelinlah. Tapi sedih awalnya, padahal aku mengeluarkan sebuah karya. Aku enggak ganggu siapa-siapa lho, itu perasaan aku, pikiran aku yang berusaha untuk tidak denial dengan apa yang aku rasain saat itu. Jadi ya sudah aku tulis saja dengan apa yang ada di otak aku, tapi responsnya kurang baik ya," paparnya.
 
Sadar dengan kemampuan menulisnya, Putri bertekad tidak lagi menulis buku. Dia memilih fokus membangun karya lewat dunia akting.
 
"Kayaknya sudahlah ya nulis bukunya, balik ke film," tuturnya.
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif