Amanda Manopo (Foto: Instagram @amandamanopo)
Amanda Manopo (Foto: Instagram @amandamanopo)

Billy Syahputra Peringatkan Amanda Manopo: Dengan Lawan Main Jangan Terlalu Dekat

Hiburan Arya Saloka Amanda Manopo Billy Syahputra
Medcom • 02 Mei 2022 09:12
Jakarta: Mantan kekasih Amanda Manopo, Billy Syahputra, mengaku pernah mengingatkan Amanda untuk menjaga jarak dengan lawan main. Terutama di belakang layar, seusai syuting.
 
Hal itu diungkapkan Billy dalam kanal YouTube Atiek Nur Wahyuni pada 2021. Dalam tayangan itu, Billy mengingatkan Amanda untuk tak terlalu dekat dengan lawan mainnya di sinetron.
 
"Aku selalu bilang sama Manda, 'sayang kalau misalkan memang setelah selesai acara atau syuting, di belakang kamera kalau bisa kamu jangan (terlalu dekat),'" ujar Billy.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Lebih baik jaga jarak sama lawan main kamu," imbuh Billy.
 
Apa yang dilakukan Billy menurutnya demi menjaga hubungan pribadi dan keluarga masing-masing di luar urusan pekerjaan atau profesi.
 
"Bukan berarti aku mengekang, bukan berarti aku cemburu, tapi untuk menjaga itu semua. Nama baik Amanda, nama baik lawan mainnya juga dan instrinya. Kan enggak enak sama istri lawan main Manda," lanjut Billy.
 
Belakangan beredar video di media sosial yang memperlihatkan kemesraan Amanda Manopo dan Arya Saloka. Video itu memunculkan polemik, banyak warganet yang meragukan keaslian video tersebut dan banyak pula yang menduga-duga tentang hubungan keduanya di luar lokasi syuting.
 
 
(ASA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif