Zinidin Zidan (Foto: instagram)
Zinidin Zidan (Foto: instagram)

Mental Zinidin Zidan Terganggu Usai Dihujat karena Parodikan Andika Kangen Band

Hiburan Andika Mahesa Kangen Band Zinidin Zidan
Medcom • 26 April 2022 11:34
Jakarta: Penyanyi Tri Suaka dan Zinidin Zidan belakangan ini ramai menjadi perbincangan netizen di sosial media, pasalnya telah beredar video yang memperlihatkan mereka berdua menyanyikan lagu Kangen Band "Selingkuh" dan "Penantian Yang Tertunda" dengan seakan-akan mengolok gaya bernyanyi personelnya, Andika Mahesa.
 
Keduanya diundang di kanal Youtube dunia MANJI untuk memberikan klarifikasi terkait masalah mereka. Zidan yang biasanya terlihat aktif justru hanya berdiam diri, Zidan akui dirinya terkena mental karena terlibat masalah ini.
 
"Kok kamu sekarang diam? nggak kayak di live?" tanya Anji sebagai host.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kena mental, bang. Banget, karena aku masih baru nih terus pas sekarang aku rasain dibully gitu banget." jawab Zinidin Zidan.
 
Zidan benar-benar terserang mentalnya sampai katanya, selama lima hari dia tidak bisa tidur nyenyak dan muntah-muntah.
 
"Sampai aku tuh lima hari gak enak tidurnya, sehari aja pernah muntah-muntah mikirin ini." ucapnya.
 
Zidan menyatakan dia sempat ingin menghapus semua akun sosial media sangking takutnya dengan hujatan-hujatan netizen.
 
"Akun sosial media aku hampir aku hapusin semua tuh. Cuman, aku arsipin semua, aku pindahin biar gak sering-sering buka." sambungnya.
 
Sementara itu, Tri Suaka bisa lebih tenang sebab dirinya telah berkomunikasi dengan Andika Mahesa, meskipun banyak netizen tetap mengecekam perilaku mereka. (Yahya Nadim Oday)
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif