Rose Blackpink (Foto: instagram)
Rose Blackpink (Foto: instagram)

Rose Blackpink Terpapar Covid-19, Begini Kondisinya

Elang Riki Yanuar • 28 Februari 2022 18:32
Jakarta: YG Entertainment mengumumkan kabar salah satu artis mereka yakni, Rose Blackpink terpapar virus covid-19. YG Entertainment juga mengabarkan kondisi tiga member Blackpink lainnya seperti Jisoo, Lisa dan Jennie.
 
Terpaparnya Rose diketahui ketika dia menjalani tes PCR sebelum berangkat ke luar negeri. Dari empat anggota Blackpink, hanya Rose yang dinyatakan positif covid-19.
 
"Rose Blackpink mengambil tes PCR sebelum keberangkatannya ke luar negeri pada 28 Februari dan hasilnya kembali positif, yang menyebabkan pembatalan sebagian dari kegiatannya di luar negeri. Tiga anggota lainnya (Jisoo, Jennie, dan Lisa) dinyatakan negatif," kata YG Entertainment.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


YG Entertainment memastikan kondisi Rose dalam keadaan baik-baik saja dan tidak mengalami gejala berat. Para personel Blackpink pun dipastikan sudah mendapat vaksinasi covid-19.
 
"Tidak ada seorang pun, termasuk Rose yang didiagnosis dengan Covid-19, yang menunjukkan gejala tertentu. Keempat anggota Blackpink telah menyelesaikan vaksinasi COVID-19 mereka, dan kami akan memprioritaskan kesehatan artis dan anggota staf kami," tandasnya.
 
Akibat terpapar covid-19, Rose harus membatalkan segala aktivitasnya. YG Entertainment berharap penggemar memberikan doa terbaik untuk Rose agar segera sembuh.
 
"Kami akan sangat menghargai jika kalian dapat menunjukkan dukungan agar Rose bisa cepat pulih serta anggota Blackpink yang aktif secara global. Kami akan memberikan pembaruan jika ada perubahan di masa mendatang," pungkasnya.
 
 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif