Agnez Mo (Foto: instagram)
Agnez Mo (Foto: instagram)

Agnez Mo Bangun Klinik dan Sediakan Vaksin Covid-19 Gratis

Hiburan agnez mo Artis dan Virus Korona
Sunnaholomi Halakrispen • 17 Juni 2021 13:54
Jakarta: Penyanyi Agnez Mo kembali menarik perhatian publik dengan gebrakan yang dibuatnya. Kali ini, ia tidak menunjukkan karya melalui lagu, namun uluran tangan membantu masyarakat di tengah pandemi covid-19.
 
Agnez mo membangun klinik di Rumah Sakit Lapangan (Rumkitlap) Ancol dan Mal Artha Gading. Program AG Peduli tersebut telah berjalan dalam beberapa waktu, namun ia baru sempat mengunggahnya di Instagram.
 
"Ayah baptis saya dan saya menghadirkan AG Peduli. Saya hanya ingin memberikan sedikit gambaran tentang klinik yang kami bangun," tulis Agnez Mo di Instagram miliknya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pelantun lagu "Promises" ini mempersilakan masyarakat mendapatkan vaksin gratis dengan mudah. Ia juga menjelaskan fasilitas lengkap yang tersedia di klinik yang dibangun di area lapangan itu.
 
Di antaranya, terdapat tempat untuk vaksinasi, ruang gawat darurat, laboratorium, hingga fasilitas ambulance. Bahkan, bagi mereka yang divaksin di klinik tersebut, mereka akan menerima sejumlah makanan untuk dibawa pulang.
 
"Setidaknya setelah mereka pulang (setelah vaksin), bisa bawa pulang sedikit makanan. Mie instant dan telur itu inisiatifnya AGP untuk mendukung kolaborasi antara swasta dan pemerintah dalam mensukseskan program vaksinasi," paparnya.
 
"Untuk seluruh Agnation (sebutan untuk penggemar Agnez Mo), kamu juga bisa mendapatkan vaksin di tempat. Tapi hanya untuk yang terdaftar. Jadi silakan mendaftarkan diri," jelasnya.
 


 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif