Ayu Ting Ting (Foto: instagram)
Ayu Ting Ting (Foto: instagram)

Rumahnya Didatangi Polisi, TKW Penghina Anak Ayu Ting Ting Minta Maaf

Hiburan selebritas ayu ting ting
Elang Riki Yanuar • 30 Juli 2021 13:28
Jakarta: Kartika Damayanti tak bisa berbuat ketika rumahnya didatangi polisi beserta orangtua Ayu Ting Ting, Abdul Rozak dan Umi Kalsum. Wanita yang menjadi Tenaga Kerja Wanita (TKW) di Singapura itu langsung muncul membuat video permintaan maaf.
 
Kartika Damayanti adalah pemilih akun gundik_empang yang melontarkan penghinaan terhadap Ayu Ting Ting dan anaknya, Bilqis di media sosial. Keluarga Ayu merasa ucapan Kartika sudah melewati batas sehingga mereka lapor ke polisi.
 
"Sebelumnya saya mau minta maaf. Saya Kartika Damayanti dari akun gundik_empang, saya mau minta maaf kepada Ayu Ting Ting dan keluarganya. Karena saya telah menghujat dan membuat akun pribadi saya menjadi akun haters dan banyak yang menghujat Ayu Ting Ting di akun tersebut," kata Kartika.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dia kemudian berjanji tidak lagi melontar ujaran kebencian kepada pelantun "Alamat Palsu" itu di media sosial. Wanita yang sudah tujuh tahun bekerja di Singapura itu juga meminta maaf kepada keluarganya. Gara-gara dia, keluarganya ikut terseret hingga rumahnya didatangi polisi.
 
"Setelah ini saya berjanji tidak akan membuat akun haters lagi dan tidak akan berkomentar negatif tentang Ayu Ting Ting di mana pun lapak akun Instagram gosip lainnya. Sekali lagi saya mau minta maaf kepada Ayu Ting Ting dan keluarganya atas kelakuan dan kesalahan saya. Dan saya mau minta maaf kepada kelurga saya atas kelakuan saya ini, terima kasih," jelas dia.
 
Abdul Rozak dan Umi Kalsum sebelumnya mendatangi rumah keluarga Kartika di kawasan Jawa Timur. Mereka ingin memastikan jika rumah tersebut memang kediaman orangtua Kartika.
 
Keluarga Ayu sudah melaporkan penghinaan Kartika ke polisi. Mereka berharap polisi secepatnya memproses laporan tersebut.
 
"Kita sudah masukan laporan ke jalur hukum yang berlaku di Indonesia. Terima kasih buat semuanya yang sudah membantu ibu sekeluarga mencari pelaku yang sudah mencemarkan nama baik @ayutingting92 sekeluarga," tulis Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum.
 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif