Ririn dan Aldi Bragi (Foto: instagram)
Ririn dan Aldi Bragi (Foto: instagram)

Ririn Dwi Ariyanti Digugat Cerai Bukan Akibat Orang Ketiga

Hiburan selebritas ririn dwi ariyanti
Sunnaholomi Halakrispen • 17 September 2021 13:46
Jakarta: Aktris Ririn Dwi Ariyanti sedang menjalani proses perceraian dengan suaminya, penyanyi Aldi Bragi. Gugatan cerai yang dilayangkan Aldi dinyatakan bukan karena orang ketiga.
 
"Ada perbedaan prinsip dan sudah tidak dapat didamaikan lagi. Bukan orang ketiga," ujar kuasa hukum Ririn, Riri Purbasari, kepada wartawan.
 
Namun, ia enggan membeberkan apa alasan gugatan cerai tersebut. Meskipun sedang menjalani proses perceraian, keduanya masih tinggal di rumah yang sama.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Mereka tetap mengasuh bersama anak-anaknya. Mereka ingin diselesaikan dengan cara yang baik demi anak-anak," paparnya.
 
Pihak Aldi Bragi pun tak ingin menjelaskan secara detail terkait permasalahan apa yang terjadi, hingga Aldi melakukan gugatan cerai talak. Kuasa hukumnya menekankan bahwa hal itu merupakan materi sidang yang belum bisa diungkapkan ke publik.
 
"Itu sudah masuk materi persidangan. Jadi kita hormati materi persidangan yang ada," tutur kuasa hukum Aldi, Fajar Reyhan Apriansyah.
 
"Biar nanti majelis hakim yang akan menilai terkait dengan hal-hal itu," tambahnya.
 
Sementara itu, Aldi dan Ririn resmi menikah pada 11 Juli 2010. Setelah 11 tahun menikah, keretakan pernikahan Ririn dan mantan suami penyanyi Ikke Nurjanah itu dikabarkan terjadi sejak tahun 2020.
 
Aldi melayangkan gugatan cerai talak pada Senin, 30 Agustus 2021 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Terkait gugatan cerai talak ini, Aldi Bragi menuntut hak asuh anak.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif